Sukses

Raffi Ahmad Telanjang Dada di Gunung Bersalju!

Raffi Ahmad menunjukan rasa antusiasnya dengan bertelanjang dada di pegunungan bersalju.

Liputan6.com, Swiss - Raffi Ahmad memamerkan jalan-jalannya bersama keluarga besarnya di Eropa. Salah satu tempat yang dikunjungi Raffi adalah pegunungan Titlis di Swiss. Nampaknya Raffi sangat antusias mengunjungi tempat tersebut. Meskipun cuaca dipastikan sangat dingin namun ia tetap menunjukkan kegembiraan dan excited-nya. Bahkan Raffi Ahmad melepas bajunya dan bertelanjang dada di tengah kepungan salju.

Hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya di akun instagram pribadinya pada Senin (22/02/2016). Ia menuliskan, hanya orang yang sedikit waras yang berani bertelanjang dada di puncak gunung bersalju.

Sumber: Instagram Raffi Ahmad

"Siapa yg berani buka baju ?!?????? Di tengah angin besar plus salju di puncak gunung ??!!!??? 😝 hanya orang sedikit ga waras yang berani melakukannya !!!!," tulis Raffi Ahmad.

 

Beberapa jam kemudian ia memperbarui postingannya dan menuliskan kalau sepertinya ia harus rajin fitnes karena perutnya yang terlihat gendut.

 Sumber: Instagram Raffi Ahmad

"Perut gendut!!! Harus wajib mesti olahraga !!!!!!!!!!!! Pulang ke jakarta harus fitnes nih .. Hadohh .. Tapi keren foto ini .. Menjadi kisah klasik di gunung salju 😎"

Sebelumnya Raffi Ahmad beserta keluarganya sempat mengunjungi beberapa negara di Eropa seperti Turki dan juga Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini