Sukses

Miss International 2015 Ketagihan Sensasi Pijatan ala Jawa

Menurut Miss International 2015, Edymar Martinez Blanco, pijat Indonesia merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Usai menyaksikan malam puncak pemilihan Putri Indonesia 2016, Jumat (19/2/2016), Miss International 2015, Edymar Martinez Blanco kembali menjalani beberapa rangkaian kegiatan di Indonesia.

Salah satunya merasakan pijatan khusus di Taman Sari Royal Heritage & Spa di Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Minggu (21/2/2016). Dara asal Venezuela itu mendapat kesempatan dipijat dengan beberapa ramuan rahasia dari Jawa.

Miss International 2015, Edymar Martinez Blanco saat melakukan pemijatan di Taman Sari Royal Heritage & Spa, Jakarta. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Diiringi langgam Jawa nan lembut, tiga orang pemijat pun mulai membalurkan ramuan Javanesse Massage. Terlihat wajah Edymar yang semula tegang perlahan tampak rileks. Mata hijaunya ia pejamkan. Seolah ingin menikmati tiap pijatan di tubuh mulusnya.

"Rasanya luar biasa. Terima kasih telah men-treatment saya seperti ratu. Sangat nyaman dan menyenangkan. Aku senang rasanya seperti sedang berada di rumah," ungkap Edymar Martinez Blanco usai dipijat. "Kalau bisa ingin tidur sambil dipijat selama dua jam lagi, hehehe" lanjutnya berkelakar.

Menurut Edymar, kombinasi pijatan dengan alunan langgam Jawa membuatnya sangat sempurna. Menurutnya, pijatan di Indonesia tak kalah baik dibanding massage di negara lain.

Miss International 2015, Edymar Martinez Blanco saat melakukan pemijatan di Taman Sari Royal Heritage & Spa, Jakarta. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Aku suka ini. Sangat natural dan baik untuk kulit serta kesehatan. Bagiku, Javanesse Massage teknik kombinasi yang sempurna. Aku tidak bisa menjelaskannya karena sangat rileks sekali," ujar Miss Venezuela 2014 ini.

"Aku tidak pernah lakukan spa di negaraku. Aku belum bisa memberikan perbedaan banyak dengan negaraku. Tapi aku pernah banyak melakukan (treatment) di Jepang sebenarnya, dan di sini tak kalah hebat," kata Edymar Martinez Blanco. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.