Sukses

Pengalaman Demi Lovato dan Ariana Grande di Tempat Pembantaian

Ariana Grande dan Demi Lovato berlibur ke sebuah rumah bekas pembunuhan milik Charles Manson.

Liputan6.com, Los Angeles - Akhir pekan adalah saat-saat yang paling dinantikan oleh setiap orang untuk berlibur dan menikmati waktu luang. Tak terkecuali bagi dua penyanyi cantik Ariana Grande dan Demi Lovato.

Dailymail

Namun, di saat wanita lain menghabiskan akhir pekan dengan berbelanja barang kesukaan, beda halnya dengan Ariana dan Demi. Dilansir dari Mirror, Minggu (21/2/2016), keduanya justru memilih berlibur ke sebuah rumah bekas pembunuhan milik Charles Manson.

Charles Manson diketahui adalah seorang penjahat asal Amerika Serikat. Ia masuk keluar penjara sejak kecil karena kasus kriminal mulai dari pencurian mobil, pemalsuan, dan penipuan kartu kredit.

Hingga tahun 1960-an, ia menjadi pemimpin kelompok 'The Family' dan beberapa pembunuhan sadis. Ia saat ini dipenjara seumur hidup di Corcoran State Prison, California, Amerika Serikat.

Demi Lovato. (foto: celebuzz)

Suasana mencekam pun dirasakan oleh Ariana Grande dan Demi Lovato. Melalui akun twitter pribadi, keduanya membagikan kengerian yang dirasakan saat masuk ke rumah tersebut.

"Jumat malam itu cukup menakutkan karena kami masuk berjalan kaki ke dalam rumah pembunuhan Manson," tulis Ariana Grande.

"Yooo.. sangat mengerikan. Kami sampai buang air di celana," balas Demi Lovato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini