Sukses

Ranbir Kapoor Putus dari Katrina Kaif, Duet Maut Terancam Bubar

Ranbir Kapoor tak lagi menjalin kasih dengan Katrina Kaif membuat proyek bersama terancam bubar. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Mumbai - Ranbir Kapoor dikabarkan tak bisa lagi mempertahankan hubungannya dengan artis cantik Bollywood, Katrina Kaif. Hingga saat ini, penyebab keduanya putus juga masih belum diketahui.

Baik Ranbir Kapoor maupun Katrina Kaif masih diam membisu jika ditanya mengenai hubungan cintanya yang harus berakhir. Bahkan, pahitnya asmara Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif dilaporkan terbawa hingga ke dunia pekerjaan.

 Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor tak mau melanjutkan proyeknya bersama Katrina Kaif. Padahal, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif terlibat dalam film Jagga Jasoos yang telah dikerjakan selama kurang lebih dua tahun.

Film itu harusnya mulai tayang 3 Juni 2016. Masih ada proses penyelesaian akhir untuk menyempurnakan Ragga Jasoos, menjadi duet maut antara Ranbir Kapoor dengan Katrina Kaif, diwartakan DNAIndia, Senin (22/2/2016).

Namun tampaknya Katrina Kaif malas bertemu dengan Ranbir Kapoor. Seorang sumber menyebutkan, Ranbir Kapoor yang tampak berada di lokasi syuting setiap hari.

"Ranbir Kapoor ada di lokasi pengambilan gambar setiap hari. Tak tampak Katrina Kaif," ujar seorang sumber.

 Katrina Kaif (Pinterest)

Menurut jadwal, Katrina Kaif seharusnya masih harus melakukan adegan bersama Ranbir Kapoor, tapi tak dilakukan. Kenyataannya, Ranbir Kapoor melakukan semua proses akhir seorang diri.

Tampaknya film Jagga Jasoos akan memiliki akhir cerita berbeda karena status hubungan Ranbir Kapoor dan artis Bollywood itu tak berjalan mulus. Saat ini, Katrina Kaif justru mulai sibuk pengambilan gambar film baru Baar Baar Dekho, menceritakan tentang perjalanan menembus waktu.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.