Sukses

Lama Tak Terdengar, Pedangdut Camel Petir Dinikahi Pengusaha

Dalam foto-foto yang tersebar di media sosial, terlihat Camel yang berdandan anggun dengan busana pengantin jawa.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Camel Petir tiba-tiba membuat kaget para penggemarnya. Pemilik nama asli Camelia Panduwinata Lubis itu rupanya telah dinikahi seorang pengusaha bernama Johan R.

Dalam foto-foto yang tersebar di media sosial, terlihat Camel yang berdandan anggun dengan busana pengantin. Berbagai ekspresi yang terlihat di foto tersebut pun menyiratkan kebahagiaan yang mungkin sudah didamba sang biduan semenjak lama.

Pernikahan Camel Petir

Di tengah momen bahagia tersebut, tampak Kepala BIN, Sutiyoso yang sengaja hadir sebagai saksi. Sejumlah kerabat dekat yang hadir seolah jadi saksi akan sakralnya acara tersebut.

Sebelumnya, pada awal tahun silam, Camel Petir sempat mengaku pernah menikah siri dengan seorang bupati yang enggan untuk disebutkan namanya.

Pernikahan Camel Petir

Pernikahan mereka membuahkan hasil. Dia melahirkan seorang putra meskipun tidak mendapat pengakuan dari sang bupati. "Yang ada, sampai sekarang anak aku enggak diakui sama dia. Sampai sekarang nggak ada kejelasan," ungkap Camel pada saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.