Sukses

Kebahagiaan Jennifer Lopez Rayakan Ulang Tahun Anak Kembarnya

Bagi Jennifer Lopez, kehadiran kedua anak kembarnya itu menjadi hadiah yang tak ternilai dalam hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Memiliki anak adalah anugerah terindah bagi setiap wanita, termasuk penyanyi cantik Jennifer Lopez. Tidak hanya satu, JLo--sapaan akrab Jennifer Lopez-- langsung melahirkan anak kembar.

Tidak hanya kembar, JLo juga mendapatkan sepasang anak laki-laki dan perempuan sekaligus. Merekalah Maximilian David dan Emme Maribel.

 Jennifer Lopez dan Marc Anthony bersama kedua anak kembar mereka, Max dan Emme [foto: starwination]

Tak terasa, Senin (22/2/2016) kemarin, Max dan Emme baru saja berulangtahun ke-8. Perasaan bahagia pun tidak dapat disembunyikan oleh JLo sebagai ibu mereka.

Seperti yang pelantun On The Floor itu bagikan di akun instagram pribadinya. Bagi JLo, kehadiran kedua anaknya itu menjadi hadiah yang tak ternilai dalam hidupnya.

Dalam foto terlihat Jennifer Lopez merangkul kedua buah hatinya yang sudah siap meniup lilin di atas kue bertuliskan `Happy Birthday Max & Emme`.

 Jennifer Lopez peringati ulang tahun kedua anak kembarnya, Max dan Emme [foto: instagram/jlo]

"SELAMAT ULANG TAHUN PENERANG DALAM HIDUPKU. Kalian telah membawakan kegembiraan dan kebahagiaan sejak kalian lahir ke dunia. Aku sangat bangga dengan kalian dan kalian tumbuh dalam kasih sayang orang banyak. #coconuts8thBirthday. #Iloveyoubeyondforever #maxandemme #February22nd dan terima kasih untuk semua atas doa dan video ucapan ulang tahunnya. Mereka sangat berharga bagiku!" tulisnya di keterangan foto.

 Jennifer Lopez dan kekasihnya, Casper Smart [foto: E Online]

Seperti diketahui, Max dan Emme adalah anak-anak hasil pernikahan Jennifer Lopez dengan Marc Anthony pada Juni 2004 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka harus berakhir setelah Marc Anthony mengajukan gugatan cerai pada April 2012 dan keduanya resmi bercerai pada 2014 lalu.

Jennifer Lopez sendiri kabarnya pernah menjalin hubungan asmara dengan mantan penari latarnya, Casper Smart pada 2011. Keduanya sempat putus Juni 2014, tapi beberapa bulan kemudian terlihat kembali bersama hingga saat ini.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.