Sukses

Mantan Pacar: Saipul Jamil Polos dan Cepat Panik

Mantan pacar Saipul Jamil, Citra Yunita mengaku tak percaya kalau pedangdut 35 tahun itu penyuka sesama jenis.

Liputan6.com, Jakarta Banyak sahabat dan kerabat yang tak percaya dengan kasus pencabulan yang menimpa Saipul Jamil. Salah seorangnya adalah mantan kekasih Saipul Jamil ketika masih sama-sama duduk di bangku SMA, Citra Yunita.

Citra Yunita mengaku kenal baik dengan Saipul Jamil. Biduan dangdut yang kembali muncul ini menilai Saipul Jamil sebagai sosok yang religius.

Citra Yunita

"Kenal Saipul itu dari dulu, dia itu anaknya taat ibadah, polos dan panikan. Perhatian dan tipe pencemburu," kata Citra Yunita, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2016).

Cita pun mengaku sangat terkejut mendengar kabar Saipul Jamil mencabuli pelajar laki-laki berusia 17 tahun, DS. "Kalau lihat (kasus) kayak begini kaget, syok, dan sedih. Apalagi mami (ibu angkat Saipul Jamil) sayang banget dan sudah anggAp (Saipul Jamil) anak. Saya lihat Ipul terharu, inget mami," sambung Citra.

Citra sempat tak percaya ketika mendengar kabar tersebut. Dia menganggap jika berita tersebut hanya gosip. "Kemarin dengar berita dari kakak pas pulang dari Surabaya. Saya di BBM, saya pikir Ipul isu biasa, gosip, namanya artis," ucap Citra.

"Pas abis bangun tidur kakak saya masih telpon bilang 'itu Ipul, kamu enggak besuk?'. Kayaknya serius, makanya saya bergegas tanpa telpon keluarga Ipul, langsung ke BNN," kata Citra Yunita. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini