Sukses

Perut Buncit, Bella Shofie Hamil?

Perut Bella Shofie tampak membuncit layaknya sedang hamil muda. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie selalu penuh dengan sensasi. Bahkan dalam fotonya, sehingga ia menjadi bulan-bulanan para haters. Dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Bella Shofie tampak mengunjungi Sungai Musi yang berada di Kota Palembang.

Dengan menggunakan dress ketat berwarna cokelat, ditambah dengan blazer hitam yang menutupi bagian atasnya, Bella Shofie tampak sempurna dari ujung kepala hingga kaki. Tapi apa yang terjadi? Justru ia di-bully habis-habisan oleh para netizen.

bella shofie tampak perutnya membuncit (instagram)

Dalam foto tersebut, Bella--panggilan akrab Bella Shofie--rupanya tak menyadari kalau bagian perutnya menonjol sehingga terlihat buncit dan tidak enak dipandang. Hal ini membuat para netizen berspekulasi bahwa Bella sedang hamil.

Seperti salah satu netizen yang mengkomentari foto yang mendapat likes sebanyak dua ribuan ini, "Lagi hamil ya mb bella, Selamat ya jd ibu," tutur akun @halimahrahayu. Sementara akun @windachristanty menebak siapa yang menghamili Bella, "Laaah hamil ? Siapa yg ngisi?"

Bukan hanya itu saja, dalam kunjungannya ke Sungai Musi, Bella Shofie tampak salah kostum. Dengan menggunakan pakaian seperti itu ditambah memakai sepatu heels, ia seperti menghadiri acara resmi. Hal ini juga dikomentari para netizen.

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Selalu saltum kak," tulis akun @myazaria_tiyamonica dan seperti yang dikatakan oleh @hertisun, "Ampe pake hells gtu rapi bgt, yg ada artis tuh perasaan cuma show doang deh klo glamor2, artis juga klo ke tempat gituan mah pke sendal jepit kaos ama jeans keles ini mah kaya mau show aja,"

Bella Shofie memang selalu membuat para netizen mengomentari kehidupannya. Tak heran, apa pun yang diperbuat oleh Bella Shofie selalu menjadi bahan lelucon atau bully-an para haters.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.