Sukses

Putra Raffi Ahmad, Rafathar Jadi Bayi Sosialita di Eropa

Lucunya gaya anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menikmati jalan-jalan ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) tengah memanfaatkan waktu liburnya untuk jalan-jalan keliling Eropa bersama keluarga besar.

Lewat akun Instagram @Raffinagita1717, keduanya pun mengabadikan perjalanan mereka selama di sana, termasuk berbagai kelucuan dari sang putra, Rafathar.

Di sejumlah foto yang diunggah, terlihat sekali kekompakan dari keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mereka tampak sangat menikmati liburannya, walaupun cuaca di sana sangatlah dingin.

Di salah satu foto yang diunggah, terlihat foto Raffi bersama si buah hati Rafathar. Baju hangat dengan warna dan motif yang berbeda-beda membuat bayi yang masih berusia di bawah satu tahun itu kelihatan modis.

Hal tersebut kemudian menjadi perbincangan hangat para netizen. Banyak sekali dari mereka yang memuji kelucuan dari Rafathar ini. "Kak raffi rafatharnya lucu bnget sih jadi gmess deh" tulis akun @yanik_dacademy3.

Jelas yang membuat lucu anak pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini adalah pipinya yang tembem. Karena itu banyak sekali netizen yang gemas dan ingin mencubit pipi Rafathar. "Pengen nguyel2 pipinya rafathaaaarrr," tulis followers lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini