Sukses

Sunny Leone Senang Bisa Tembus ke Bollywood

Sunny Leone mengungkapkan pengalamannya saat menembus Bollywood di awal kariernya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Mumbai - Sunny Leone terkenal di dunia hiburan karena sepak terjangnya sebagai artis porno. Sunny Leone memutuskan memulai kariernya sebagai artis Bollywood untuk mengembangkan kemampuan aktingnya.

Namun bukan perkara mudah rupanya Sunny Leone untuk bisa berada di Bollywood. Alasannya, banyak sekali orang-orang yang mencari peruntungan di Bollywood, Sunny Leone yang dianggap baru pun merupakan salah satunya.

Merasa dirinya tak terlalu kurus, Sunny Leone bangga dengan tubuh seksinya.


"Awalnya, sungguh sangat berat dan sulit saat saya terjun ke dunia Bollywood. Saya sempat merasa sangat kesepian karena tak ada yang mau berbicara dengan saya, Namun seiring berjalannya waktu, mereka mulai mengenali saya lewat akting," ujar Sunny Leone saat diwawancarai The Huffington Post, baru-baru ini.

Saat Sunny Leone ditanya mengenai kesulitan saat beradaptasi di ranah Bollywood, artis bertubuh seksi itu tak terlalu mau mengungkapkannya. Sunny Leone hanya menjelaskan, ia berusaha untuk tampil dengan baik.

"Jujur saja, kesulitan memang ada. Tapi tak terlalu sulit juga. Bisa dibilang, saya sudah bisa mengatasinya, Kau yang mengatakan sangat sulit, bukan saya," kata Sunny Leone sambil tertawa.

Selain itu, Sunny Leone mengungkapkan, salah satu artis Bollywood yang menjadi idolanya adalah Deepika Padukone. Sunny Leone berharap bisa memiliki kemampuan akting seperti Deepika Padukone dalam film Bajirao Mastani.

Sunny Leone menambahkan, "saya memiliki banyak sekali artis favorite, termasuk Deepika Padukone. Saya senang melihat aktingnya di film Bajirao Mastani."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini