Sukses

Kebahagiaan Naysila Berkumpul dengan Lydia Kandou-Jamal Mirdad

Naysila Mirdad bahagia Jamal Mirdad hadiri perayaan ulang tahun sang mama, Lidya Kandou meski telah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Punya kesibukan yang padat, membuat seorang selebritas  jarang bisa berkumpul dengan keluarga termasuk Naysila Mirdad. Namun, di hari ulang tahun sang mama, Lydia Kandou, ia merasakan hal yang berbeda.

Bukan saja lantaran dirinya bisa bebas dari aktivitas rutinnya, namun adik kandung Nana Mirdad ini pun senang karena bisa berkumpul dengan keluarga, termasuk sang papa, Jamal Mirdad yang telah bercerai dari Lydia Kandou.

Naysila, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad (Instagram)

Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Dalam gambar tersebut, terlihat Lydia Kandou duduk bersebelahan dengan Jamal Mirdad tanpa canggung. Sementara Naysila bersandar di pundak Jamal.

Sementara, ada beberapa pria lain yang hadir memilih berdiri di belakang mereka. "Mom's birthday lunch (makan siang di ulang tahun mama)," tulis Nay --sapaan Naysila Mirdad-- sebagai keterangan foto.

Pada gambar lainnya, tampak Nay selfie bersama kedua orangtuanya. Pesinetron itu berada di tengah antara Jamal Mirdad, dan Lydia Kandou. Nay memberi keterangan pada foto yang disukai lebih dari 4 ribu followers hanyalah emoji dengan hastag happiness.

Naysila, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad (Instagram)

Seperti diketahui, Jamal Mirdad, dan Lydia Kandou resmi bercerai pada 4 Juli 2013 lalu setelah melalui sidang pengadilan. Meski begitu, Naysila masih berharap kedua orangtuanya bisa bersatu kembali. (Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.