Sukses

Intip Keseruan Luna Maya Berlibur Di Bali

Luna Maya berlibur di Bali bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Bali - Luna Maya sedang asyik berlibur di Bali, kampung halamannya, bersama kedua orang temannya. Kekasih pengusaha Reino Barack ini pun tak melewatkan kesempatan mengabadikan keseruan liburannya melalui akun Instagram pribadinya. 

Senin, (22/2/2016) Luna menulis "Sunny Sunday With the 2 birthday birds ☀️💛 @alilaseminyak #alilaseminyak #alilahotels #penthouse"

Ada yang menarik perhatian followers melalui foto yang diunggahnya kali ini. Luna Maya dan kedua temannya itu terlihat sedang bersantai di kolam renang Alila Hotel, dengan latar pantai yang indah. Luna Maya tampak menggunakan bikini juga kacamata hitam. 

Sumber: Akun Instagram Luna Maya

 

Fans berkomentar "Wow.. So nice" tulis pemilik akun @adurostalip

"Bagus tempatnya" tulis @dwilisnia045.

Cuaca pada saat itu terlihat sangat cerah. Kecerahan itu pula yang terpancar di wajah Luna Maya. Meski demikian, tak terlihat sosok sang kekasih, Reino Barrack ikut berpose dalam liburannya di Bali kali ini.

Sumber: Akun Instagram Luna Maya

Luna diketahui artis yang lumayan sibuk. Selain aktif dengan kegiatan keartisannya, Luna Maya juga mengurus bisnis fesyen online-nya yang berlabel 'Luna Habit'. Bisnis yang dijalankan artis berdarah Bali-Austria ini, terbilang cukup sukses. Luna Maya bahkan sempat mendapat tawaran dari negeri tetangga, Malaysia dan Singapura, untuk bekerja sama memasarkan produknya di sana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini