Sukses

Beri Dukungan, Elly Sugigi Gabung Jadi Pecinta Saipul Jamil?

Doa dan dukungan terus mengalir untuk Saipul Jamil, salah satunya dari Elly Sugigi.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki hari kelima sejak Saipul Jamil ditangkap pihak kepolisian atas kasus pelecehan seksual, banyak doa dan dukungan yang terus mengalir untuknya. Mulai dari penggemar hingga rekan-rekan sesama selebritas seperti Elly Sugigi.

Pedangdut, Saipul Jamil. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Elly Sugigi mengaku tetap mendukung Saipul Jamil meski kini mantan suami Dewi Perssik itu telah berstatus sebagai tersangka. Ia juga berharap agar Saipul Jamil selalu diberi kesabaran atas cobaan ini.

"Semua pasti manusia akam dpt cobaan semoga bang ipul sabar..dan bagi kita jgn menghujat ..beri dukungan buat kedua nya..amin," tulisnya di Instagram baru-baru ini.

Dukungan Elly kepada Bang Ipul--sapaan Saipul Jamil-- rupanya tidak berhenti sampai di situ. Wanita yang berprofesi sebagai koordinator penonton alay itu juga sampai mencari komunitas para pecinta Saipul Jamil yang tergabung dalam `I Love U Pull`.

Beri Dukungan, Elly Sugigi Gabung Jadi Pecinta Saipul Jamil? [foto: instagram/elysugigi]

"Ada yg punya kontak nya komunitas ilove u pul ..gk klu ada kirim.pesan ke aku dong penting makasi ya," pintanya.

Belum diketahui apa maksud dari Elly Sugigi mencari komunitas tersebut. Sementara itu, dukungan juga masih diberikan oleh para penggemar Saipul Jamil lewat media sosial.

Liputan6.com

Seperti seorang penggemar dengan akun Twitter @UpikRizky. Beberapa kali Upik melontarkan doa dan dukungan untuk Saipul Jamil.

"Abang @saipul_jamil meski orang2 mencacimu seperti apa..?namun aku slalu brharap ada berita bahagia buat kita semua.semoga dirimu baik2 saja," cuitnya.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.