Sukses

Taemin SHINee Gandeng Bruno Mars untuk Single Solo?

Taemin `SHINee` menunjukkan eksistensi sebagai penyanyi dengan menggandeng Bruno Mars di single solo miliknya.

Liputan6.com, Seoul - Taemin kembali dengan album solo barunya Homoerotic. Taemin mengungkapkan, saat karya barunya dirilis, penggemar akan sulit tidur. Alasannya, lagu milik Taemin terlalu membuai hingga menyebabkan pendengar terbuai.

Dalam salah satu karyanya, Taemin dikabarkan akan menggandeng penyanyi ternama dunia Bruno Mars. Sebuah laporan menyebutkan, salah satu lagu Taemin diproduseri oleh Bruno Mars, diwartakan Nate, Rabu (24/2/2016).

 taemin shinee rilis album terbarunya // Line official akun

Lagu `duet` Taemin itu akan memiliki ciri khas Bruno Mars, memiliki lirik lagu mengenai arti cinta. Salah satu pesona Taemin akan terlihat jelas di lagu ini dengan melodi dance pop urban.

Kehadiran karya kolaborasi Taemin dan Bruno Mars dinanti penggemarnya. Lewat forum NetizenBuzz, pengguna internet menyebutkan kekagumannya terhadap personel SHINee.

"Aku bisa `mencium` Bruno Mars akan ada di salah satu lagu. Ini menakjubkan," tulis pengguna [+1,014, -49].

 taemin shinee album terbarunya // Line official akun


Akun [+1,473, -132] menambahi, " Taemin berusia 24 tahun, tapi sudah sukses menjadi penari, penyanyi dan artis berbakat. Agensinya (SM Entertainment) pasti bangga dengan dirinya."

Sebelumnya, Taemin merilis album debut Ace rilis 2014 silam. Taemin menunjukkan kemampuan vokalnya lewat proyek musik itu yang menunjukkan sisi lain dalam dirinya. Di album debutnya, sebagai magnae--sebutan personel paling muda--Taemin membuktikan dirinya telah beranjak dewasa lewat single bertajuk Danger (2014).

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini