Sukses

Saksikan! Live Streaming Grand Final Vidio.com Music Battle

Live Streaming Grand Final Vidio.com Music Battle rencananya akan digelar pada 23 Februari 2016 pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Babak Grand Final Vidio.com Music Battle akhirnya segera tiba dalam waktu dekat. Para peserta terpilih yang terdiri dari lima finalis, kini tengah melakukan persiapan agar bisa tampil secara maksimal.

Rencananya, Live Streaming Grand Final Vidio.com Music Battle akan digelar pada malam ini, Selasa, 23 Februari 2016 Pukul 20.00 WIB. Acaranya turut dipandu oleh host Raditya Dika dan Babe Cabiita. Tak ketinggalan deretan bintang tamu yang akan meramaikan acara ini antara lain adalah Teza Sumendra dan Lesti.

Lima finalis yang terpilih untuk masuk ke tahap grand final antara lain adalah Adeline Lapian dari tim Momo, DM Project dari tim Giring, LYNX Band dari tim Uki, serta Napy Star dan Falah dari tim Ariel. Mereka akan dinilai demi memperebutkan kemenangan.

Live Streaming bisa disaksikan dengan klik link berikut: http://bit.ly/GrandFinalVMB

Yang semakin menarik, juri pada kontes ini adalah 4 orang musisi terkenal yaitu; Momo (Geisha), Uki (NOAH), Ariel (NOAH), dan Giring (Nidji)

Nah, tak hanya soal keseruan di atas stage. Sejumlah persiapan yang dilakukan mereka di belakang panggung juga patut menjadi perhatian. Pasalnya, dari lokasi ini akan ada banyak kejadian menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Jadi, sembari melihat aksi Ariel NOAH, Uki NOAH, Giring Nidji, dan Momo Geisha saat memberi tantangan kepada para peserta, ada baiknya untuk menengok persiapan-persiapan seru di backstage yang juga akan disiarkan secara live streaming  melalui dua link ini:

Live Streaming POV Juri: http://www.vidio.com/live/469

Live Streaming Back Stage: http://www.vidio.com/live/470

Empat musisi dan Video.com menggelar konfrensi pers jelang babak grand final kompetisi Music Batle, Jakarta, Senin (22/2).Vidio.com Music Battle sendiri merupakan kompetisi musik online terbesar di Indonesia. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Vidio.com Music Battle merupakan kompetisi musik online terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Vidio.com pada 24 November 2015. Kompetisi tahun ini berhasil mengumpulkan lebih dari 3.300 video hasil karya musisi berbakat.

Dari video yang disubmit tersebut, masing-masing juri memilih 10 orang terbaik untuk menjadi tim-nya, sehingga terkumpulkan 40 peserta terbaik. Kemudian 40 peserta ini lalu dikerucutkan menjadi 20 peserta melalui sistem voting, dan saat ini menjadi 5 besar pilihan masing-masing juri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.