Sukses

Death Note Versi Hollywood Mengekor Kesuksesan Deadpool

Kesuksesan Deadpool rupanya membuat Death Note versi Hollywood ikut menggunakan rating R.

Liputan6.com, Los Angeles - Film live action Death Note versi Hollywood rupanya juga hendak mengikuti jejak kesuksesan Deadpool. Rating R (restricted) dipastikan melekat di film adaptasi manga laris itu. Kabar tersebut disampaikan pertama kali oleh produser filmnya.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (22/2/2016), saat berbicara kepada Collider di pertemuan industri game DICE 2016, produser Roy Lee sedikit berbagi informasi soal nuansa film serta rating yang dimungkinkan jika tayang di bioskop nanti.

 

"Ini pastinya untuk orang-orang dewasa. Kesempatannya nol untuk bisa berada di bawah rating R," ujar Lee. Ia juga menambahkan bahwa filmnya akan menjadi satu dari adaptasi manga pertama yang terasa sangat membumi, tapi masih memiliki elemen ajaib.

Saat berbicara mengenai ke mana filmnya tengah dikembangkan, Lee menyatakan hanya tinggal menunggu proyek filmnya ini mendapat lampu hijau secara resmi. Ia bahkan mengaku sudah memiliki pemain. "Saya harus memeriksa situsnya, jadi saya belum ingin mengatakan apapun. Tapi ini adalah film yang rencananya akan kami buat dalam tahun ini," tuturnya.

Manga Death Note karangan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, bakal dijadikan sebuah dorama.

Film live-action Death Note versi Hollywood ini akan melibatkan Nat Wolff sebagai aktor utamanya. Sementara itu, Margaret Qualley telah ditunjuk untuk mengisi peran sebagai karakter utama wanita.

Death Note sendiri aslinya merupakan manga yang skenarionya ditulis Tsugumi Ohba dan digambar oleh Takeshi Obata. Kisahnya bercerita tentang Light Yagami, seorang siswa SMA yang memiliki buku catatan supernatural.

Manga Death Note karangan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata.

Diikuti oleh malaikat pencabut nyawa bernama Ryuk yang mengawasi pemilik bukunya, Light lalu mendapat kemampuan untuk meghabisi nyawa siapapun dengan mudahnya. Ia tinggal menuliskan nama orang yang menjadi tujuan di atas buku catatan itu untuk menghilangkan nyawa mereka.

Akhirnya, Light memutuskan untuk melenyapkan kejahatan yang berujung pada cap kriminal pada dirinya. Alhasil, ia berhadapan dengan investigator handal bernama L. Manga dan anime Death Note sempat beredar di Indonesia beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.