Sukses

Jessica Mila Main Film Bareng Artis Filipina, Siapa Dia?

Usai menyelesaikan beberapa sinetron, Jessica Mila justru kebanjiran tawaran untuk bermain film.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menyelesaikan beberapa sinetron, Jessica Mila justru kebanjiran tawaran untuk bermain film. Sebut saja Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu, dan Pacarku Anak Koruptor Movie, Jessica Mila dipasangkan dengan pendatang baru Sabda Ahesa.

Belum juga usai promo film tersebut, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini sudah kembali syuting untuk film terbarunya Dubsmash For You Movie. Kali ini, ia dipasangkan dengan pemain asal Filipina, Teejay Marquez. Siapakah dia?

Jessica Mila dan Teejaz Marquez (Instagram)

Memang, nama seleb Dubsmash ini masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun, wajah gantengnya sangat terkenal bagi pengguna aktif media sosial Instagram. Teejay Marquez merupakan seorang model, aktor sekaligus dancer di negaranya.

 

Ia juga seorang selebrita yang aktif di media sosial. Tak jarang Teejaz memposting videonya, terutama Dubsmash, sehingga ia pun mendapat julukan raja Dubsmash dari Filipina.

Teejay Marquez datang ke Indonesia sejak Januari 2016 lalu untuk berlibur. Namun, dewi fortuna menghampirinya, ia pun kerap muncul di acara-acara variety show di beberapa stasiun televisi. Dan kini, Teejay pun merambah ke dunia akting.

Teejay Marquez (Instagram)

 

Tak tanggung-tanggung, di film perdana besutan MD Pictures ini Teejay Marquez pun disandingkan dengan Jessica Mila. Seperti apa filmnya, kita tunggu saja.(Puj/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.