Sukses

Ariana Grande Melempar Kode Soal Album Barunya

Ariana Grande sebelumnya hendak menamakan album barunya sebagai Moonlight. Namun secara mengejutkan, nama ini akan diganti. Apa judulnya?

Liputan6.com, Los Angeles - Ariana Grande, penyanyi bersuara emas yang sukses dengan hits single Problem dan Love Me Harder ini kembali membuat para penggemar penasaran. Dalam akun Snapchat pribadinya, ia mengisyaratkan judul dari album terbarunya.

Dilansir dari Aceshowbiz pada Selasa, (23/2/2016), kabarnya album ini akan diberi nama Dangerous Woman, yang sebelumnya direncanakan berjudul Moonlight.

Ariana Grande di Grammy Awards 2016. Sumber: AP

Tidak hanya itu, ia pun kembali membuat kode untuk para penggemarnya dengan mengganti bio Twitter miliknya menjadi 'Dangerous Woman' dan menuliskan sebuah tweet."Tidak butuh izin. Membuat keputusanku. Untuk menguji batasku," tulis penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

Dangerous Woman akan menjadi album ketiga dari Ariana Grande. Sebelumnya, di tahun 2013 ia merilis album pertamanya yang berjudul Yours Truly, dan kembali merilis album My Everything di tahun 2014. Kedua album Ariana Grande ini sukses di pasaran dan menjadi no. 1 di Billboard 200.

ariana grande isyaratkan album terbaru (twitter: @PopCrave)

Belum lama ini, ketika hadir sebagai bintang tamu di sebuah talk show, Ariana Grande mengutarakan rencana album barunya. "Kemarin, aku memutuskan untuk memberi judul albumku Moonlight, karena itu adalah salah satu lagu yang aku suka dari album ini," ungkap Ariana Grande.

Ia juga menambahkan, bahwa pada akhir proses rekaman album, ia terinspirasi untuk mengganti nama album tersebut, "Dan sekarang, ketika aku hampir selesai menyanyi dan rekaman, ada satu lagu yang membuat aku jatuh cinta dan mengubah semuanya," tuturnya.

Ariana Grande adalah salah satu penyanyi muda yang sukses di kancah musik internasional. Album dan single-nya selalu menjadi jawara di beberapa tangga lagu dunia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.