Sukses

Aurel dan Ashanty Terlihat Seperti Kakak-Adik?

Ashanty mengunggah hasil pemotretan terbarunya bersama anaknya, Aurel.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty dan Aurel memang selalu terlihat dekat dan kompak dalam berbagai kesempatan. Kekompakan Aurel dengan ibu sambungnya itu sering diperlihatkan di akun Instagram pribadi Ashanty @ashanty_ash, termasuk salah satunya foto hasil pemotretan yang baru dijalaninya.

Foto: Instagram Ashanty

Ashanty menuliskan "butterfly milk @fdphotography90 @aurelie.hermansyah". Dalam foto tersebut Ashanty dan Aurel terlihat lebih mirip kakak-adik dibanding anak dan ibu, padahal usia mereka tentu saja terpaut cukup jauh. Dalam pemotretan kali ini keduanya mengenakan kostum yang sama, makeup dan tatanan rambut yang sama persis, sehingga membuat keduanya terlihat seperti kakak-adik. 

Ashanty dan Aurel--yang akrab disapa dengan nama Loly--berpose di kolam susu dengan hiasan kupu-kupu di sekelilingnya. Konsep foto terlihat sederhana tetapi tetap elegan.

Beberapa jam sebelumnya Ashanty juga mem-posting foto yang sama dengan pose yang berbeda. Pemotretan kali ini merupakan hasil karya tangan dingin dari FD Photography. Seperti yang ditulis Ashanty "luv this pict thx @fdphotography90 @aurelie.hermansyah"

Foto: Instagram Ashanty

Berbagai komentar memenuhi akun Instagram pribadi Ashanty. Ada yang berkomentar keduanya terlihat cantik seperti yang ditulis oleh pemilik akun @candrakanti "perfect cntik keduanya". Namun ada juga yang berkomentar, Aurel terlihat lebih dewasa "Aurel itu msh muda tp dandannya terlalu dewasa banget," tulis pemilik akun @gandarais. 

Bagaimana menurut anda, mereka berdua lebih terlihat seperti ibu dan anak atau kakak-adik? (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.