Sukses

Bollywood Voice, Ajang Bakat Para Penikmat Lagu India

Seluruh peserta diwajibkan menyanyikan lagu-lagu India.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 50 peserta ikut andil dalam ajang pencarian bakat Bollywood Voice of Indonesia 2016 [BVI]. Tahap audisi digelar mulai Sabtu, (20/02/2016) di DIVA Karaoke kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Mengenai tahapan seleksi atau audisi dalam Bollywood Voice of Indonesia ini, Ina selaku penyelenggara KC Production mengatakan ada beberapa tahapan yang harus dilalui. Seluruh peserta juga diwajibkan menyanyikan lagu-lagu India. Penilaiannya meliputi kemampuan vokal, kefasihan, serta aksi mereka di hadapan juri.

Hollywood Voice (Liputan6.com/Fachrur Rozie)

"Audisi pertama sudah dilaksanakan di kota Cirebon dan hari ini audisi pertama Jakarta. Kota lain adalah Madiun, Malang, Medan, Banjarmasin, dan Pekanbaru. Event ini mencari dan menambah artis-artis Indonesia atau lokal yang dapat menghibur dunia tarik suara, terutama penggemar musik India," kata Ina di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2016).

"Kami tidak terbatas pada penampilan saja. Jika suara bagus namun penampilan biasa saja, maka kami akan mempertimbangkankemampuan vokalnya” ucap salah satu dewan juri ajang pencarian bakat Bollywood Voice of Indonesia, Al Hash di tempat yang sama.

Produsen smartphone asal India dengan nama Ringing Bells akan meluncurkan smartphone dengan harga paling murah sedunia.

Ina menambahkan, delapan finalis yang lolos ke grand final di Jakarta, akan diberikan hadiah yakni album rekaman lagu India, juara pertama diterbangkan ke India, juara kedua ke Malaysia dan juara ketiga berlibur di Singapura ditambah dengan hadiah uang tunai.

"Kami akan memberikan kesempatan kepada pemenang untuk memiliki album sendiri dengan menyanyikan lagu baru khusus India tentunya” pungkas Ina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.