Sukses

Deedan, Coba-coba Berbuah Musik Pop yang Manis

Penyanyi wanita Deedan mengaku karya-karyanya berasal dari keinginannya mencoba sesuatu yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung musik pop di Indonesia kini semakin meriah. Deedan, seorang penyanyi wanita baru, tengah mempersiapkan single perdananya bertajuk Cintaiku Selamanya. Dari situ, wanita bernama asli Dian Nasution itu memiliki niat untuk menambah warna musik di Tanah Air.

Meluncurkan slogan Trying Something New, Deedan jelas ingin mencoba sesuatu yang baru dengan single perdananya itu. Dua orang yang saling cinta dan saling suka lalu pacaran. Tapi akhirnya mereka tak bisa hidup bersama. Tapi salah satunya yakin kalau mantannya itu masih mencintainya.

 

Nama Deedan sendiri diakui oleh sang penyanyi berasal dari panggilan kecilnya. Bercerita mengenai awal mula bernyanyi, Deedan menyampaikan bahwa keinginannya itu tak lepas dari peran almarhum sang ayah yang sering bernyanyi di depannya.

Penyanyi Deedan. (Foto: Liputan6.com / Gautama Adianto)

"Awalnya melihat Papa karaoke. Terus ikutan iseng-iseng nyanyi aja di dalam rumah. Bingung mau diapain minat nyanyi saya, akhirnya saya mencoba sesuatu yang baru dengan terjun di dunia tarik suara," ucapnya saat diwawancarai di Senayan City, Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Uniknya, Deedan juga sempat hampir terpengaruh untuk terjun di musik dangdut. Akan tetapi, ia menolak karena sadar dengan kemampuan dirinya sendiri. "Saya nggak bisa goyang dan kaku kalau bergoyang. Cengkok suaranya juga kurang dapat. Saya juga nggak pede sama goyangan saya," ucapnya.

Penyanyi Deedan. (Foto: Liputan6.com / Gautama Adianto)

Penggemar berat Whitney Houston dan Bunga Citra Lestari itu juga mengaku kalau dirinya juga sempat belajar menari dari sebuah gym. Deedan juga memiliki keinginan untuk bisa mengaplikasikan bakat-bakatnya yang lain untuk menunjang kariernya di dunia musik. Launching single terbaru Deedan digelar di Tartine FX Lifestyle Senayan pada 24 Februari 2016 pukul 14.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini