Sukses

Celana Dalam Masih Menutupi Wajah Hentai Kamen di Film Sekuel

Celana Dalam masih menghiasi wajah superhero konyol Hentai Kamen di sekuel filmnya.

Liputan6.com, Tokyo - Celana dalam bakal menghiasi sekuel film live-action Hentai Kamen (HK) yang telah mendapatkan lampu hijau. Memiliki judul Hentai Kamen Abnormal Crisis, rencananya film berjenis superhero tersebut akan dibuka di Jepang pada 14 Mei 2016 mendatang.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (23/2/2016) seri Hentai Kamen ternyata telah direncanakan sebagai sebuah trilogi sejak film pertamanya dirilis pada 2013. Situs resmi seri filmnya telah memulai streaming sebuah video teaser pada Selasa lalu.

Slogan kocak telah menghiasi poster filmnya. Diketahui, slogan tersebut memiliki arti, "Celana dalam wanita telah lenyap dari dunia. Keadilan telah hilang." Poster tersebut berisi sang pahlawan yang sedang berpose dari arah belakang.

Film superhero unik Jepang Hentai Kamen. (filmedinether.com)

Sutradara Yuichi Fukuda kembali menjadi sutradara film ini dan Ryohei Suzuki bersama Fumika Shimizu masing-masing kembali memainkan perannya sebagai Kyosuke Shikijo/Hentai Kamen dan Aiko Himeno. Para pemain baru yang tampil antara lain adalah Yuuya Yagira sebagai Tadashi Kotomi, serta Ayame Misaki, Sarutoki Minagawa, Hirofumi Arai, dan Kyosuke Yabe sebagai karakter yang belum disebutkan.

Suzuki menyatakan bahwa dirinya menjalani program binaraga untuk meningkatkan bentuk tubuhnya. Ia menyatakan, "Tubuh saya akan lebih besar dari film sebelumnya. Saya bertujuan untuk memiliki tubuh kelas dunia yang dapat disandingkan secara nyaman di samping pahlawan super Amerika."

Superhero unik Jepang, Hentai Kamen. (Toei)

Plot sekuel Hentai Kamen akan berpusat pada kelanjutan hilangnya celana dalam wanita di seluruh dunia. Kyosuke yang kini sudah kuliah, memilih jalan yang berbeda dari Aiko. Film live-action pertama yang diadaptasi manga The Abnormal Super Hero Hentai Kamen karya Keishuu Andou dibuka pada 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.