Sukses

Artis-artis Hollywood Ini Hilang Keperawanan di Usia ABG

Para artis-artis Hollywood yang kehilangan keperawanan ini mulai buka suara.

Liputan6.com, Jakarta Keperawanan menjadi sebuah hal yang penting di kalangan wanita. Memiliki keperawanan saat sebelum menikah adalah bukti bahwa para wanita bisa menjaga kehidupan seksnya.

Dalam budaya ketimuran, menjaga keperawanan hal itu mungkin menjadi hal yang harus dijaga. Namun berbeda di kehidupan kalangan barat, hal tersebut lumrah dilakukan. Bahkan oleh para selebritis disana.

Beberapa nama artis Hollywood diketahui sudah kehilangan keperawanan di usia muda alias ABG. Rata-rata, para artis Hollywood ini kehilangan keperawanan dengan pacar pertama mereka.

Liputan6.com mencoba merangkum cerita siapa saja artis-artis yang kehilangan keperawanan di usia ABG. Berikut di antaranya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Katy Perry

Katy Perry

Dalam sebuah wawancara dengan GQ beberapa waktu silam, penyanyi pop kawakan Katy Perry menceritakan rahasia intimnya. Rahasia intim itu ternyata cerita seputar dirinya yang mengalami kehilangan keperawanan.

Diceritakan waktu itu ia kehilangan keperawanan saat dirinya berusia sangat muda. Yakni masih berusia 16 tahun. Cerita itu terjadi saat ia berada di Nashville untuk merekam album pertamanya. Ternyata Katy Perry kehilangan keperawanannya saat dirinya duduk di kursi depan sedan Volvo.

Entah apa penyebab sebenarnya sampai ia kehilangan keperawanan pada saat itu, yang jelas ia menjelaskan pada majalah itu bahwa kejadiannya saat dirinya sedang mendengarkan lagu milik Jeff Buckley berjudul Grace. 

3 dari 8 halaman

2. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan


Mungkin tidak pernah sekalipun seorang drama queen seperti Lindsay Lohan menghindar dari sebuah sorotan. Bahkan untuk masalah intim sekalipun, ia tidak masalah untuk mengungkapkannya. Termasuk saat kehilangan keperawanannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Barbara Walters pada tahun 2011, bintang ini mengungkapkan "Saya jauh lebih bahagia karena telah memberikannya kepada anak orang kaya untuk pertama kalinya," tuturnya seperti dikutip Vamshare beberapa waktu lalu.

Usut punya usut anak itu merupakan anak dari seorang produser kenamaan yang hingga kini belum diungkap identitasnya. Saat itu usia Lohan baru saja menginjak 13 tahun. Usia yang masih sangat muda memang. 

4 dari 8 halaman

3. Kim Kardashian

Kim Kardashian

Mungkin tidak diherankan lagi jika Kim Kardashian telah kehilangan keperawanannya bahkan sebelum dirinya memiliki sebuah hubungan pernikahan. Karena video porno dirinya pernya tersebar saat masih berhubungan dengan Ray J.

Lalu apakah dirinya melepas keperawannya dengan pria yang sama? Ternyata tidak! Kepada Oprah Winfrey ia mengungkapkan kalau telah kehilangan keperawanannya saat berusia 14 tahun untuk seorang anak laki-laki seusianya yang dipacarinya bertahun-tahun.

Dan ternyata pria itu adalah TJ Jackson, keponakan dari Michael Jackson. Hal itu diketahui ketika menelusuri seorang mantan pengasuh Kim, Pam Behan. Ia mengasuh keluarga tersebut dari tahun 1991 sampai 1996, yaitu rentang waktu saat usia Kim 14 tahun.

Gilanya lagi, seperti yang dilansir dari Hollywoodlife beberapa waktu lalu, ternyata semua ini bagian dari rencana sang ibu, Kris Jenner, yang berobsesi memiliki anak-anak yang terkenal. Maka siasat itu dipakainya dengan harapan Kim dapat hamil dari keluarga Jackson dan tiba-tiba menjadi terkenal. Anda percaya? 

5 dari 8 halaman

4. Angelina Jolie

Angelina Jolie

Wajah cantik, manis, dan tenang, ternyata merupakan kemasan dari Angelina Jolie sesungguhnya. Di dalam wajah itu, Jolie pernah mencoba-coba kehidupan yang terbilang liar pada saat mudanya.

Berusia 14 tahun, ia kehilangan keperawanannya dengan pacar pertamanya. Namun menurut pengakuannya di berbagai sumber, Jolie hanya melakukan itu beberapa detik saja sebelum semuanya diakhirinya. 

6 dari 8 halaman

5. Britney Spears

Britney Spears

Mungkin jika diingat begitu hebohnya hubungan Britney dengan Justin Timberlake, tidak berbanding lurus dari sucinya sebuah hubungan yang mereka jalani. Pasalnya, ucapan dia saat itu sangat berbanding terbalik jika mendengar ungkapan dari sang ibu.

Britney sempat berujar jika dirinya tidak percaya pada seks sebelum menikah, dengan kata lain dia tidak menganut paham itu. Namun hal tersebut terbantahkan melalui keterangan Lynne Spears, ibu dari Britney Spears. Dalam tabloid World tahun 2008, ia mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Ternyata Britney kehilangan keperawanannya bukan dengan kekasihnya saat itu, Justin Timberlake. Melainkan dengan pemain sepakbola sekolahnya pada saat dirinya berusia 14 tahun dan pria itu berusia 18 tahun. 

7 dari 8 halaman

6. Cameron Diaz

Cameron Diaz

Aktris dengan bibir seksi ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak perawan ketika ia masih memiliki hubungan dengan pacar pertamanya yang juga seorang sutradara video Carlos de la Torre. Hal itu ia lakukan saat dirinya masih berusia 17 tahun.

Hal itu diakuinya pada tahun 2010 seperti dimuat di majalah Playboy. Ia mengaku keindahan pacar rambut pirangnya membuat dirinya ingin segera "menuntaskannya". Alhasil rasa lega berhasil diraihnya sesaat setelah mendapatkannya.

"Waktu itu aku punya apartemen sendiri di Jepang. Aku bertemu seseorang dan akhirnya bergaul dengannya. Pengalaman yang sangat menakjubkan, menjadi seorang yang muda dan bebas," tuturnya. 

8 dari 8 halaman

7. Mandy Moore

Mandy Moore

Mandy Moore, penyanyi cantik dengan kulit cokelatnya yang menawan, mungkin membuat kekasihnya saat itu terbawa akan suasana. Wimer Howard mengaku dialah yang merenggut keperawanan milik Mandy Moore.

Meski ia mengaku tidak hanya berhubungan intim dengan Mandy Moore, namun Howard mengungkapkan kalau ialah yang melakukannya untuk penyanyi pop seksi tersebut. Bahkan hal itu ia berikan sebuah kiasan yang terdengar lucu jika diungkapkan.

"Berhubungan dengannya sangat menarik, bahkan seperti pie apel yang hangat," tuturnya. Meski demikian, Moore masih belum ingin mengklarifikasi tentang pernyataan Howard yang ternyata telah berhubungan badan dengan banyak bintang Hollywood seperti Jennifer Love Hawitt, Ashlee Simpson, dan Lindsay Lohan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.