Sukses

Baby Margaretha Diajak Kencan dengan Bayaran Mahal

Baby Margaretha mengaku pernah diajak kencan oleh seorang model.

Liputan6.com, Jakarta Baby Margaretha punya pengalaman saat diajak kencan dengan seorang pria. Bukan kencan biasa, Baby diajak seorang pria dengan bayaran yang cukup mahal. Kejadian itu terjadi saat dirinya sedang liburan di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Aku tolak tawaran kencan itu. Aku tahu dia model, teman sesama di entertainmen. Aku enggak mau sebutin berapa dia nawar, yang pasti mahal," kata Baby Margaretha ditemui wartawan, baru-baru ini.

Foto profil Baby Margaretha (Nurwahyunan/bintang.com)

Baby Margaretha memang tidak menyesali penolakan itu. Padahal, teman-temannya menyebut Baby membuang kesempatan langka.

"Temen aku malah bilang, 'Sayang lho, sudah ditawari (bayaran) gede. Dia berani tawar gede tuh'," ceritanya lagi.

 

"Tapi, aku engak mau, itu kan beban ya. Sudah dosa, saya malu nantinya, dan keluarga juga malu," ujarnya.

Baby pun menceritakan jika tawaran kencan dari beberapa pria kerap datang kepadanya. Oleh sebab itu, dirinya terkadang kerap selektif saat bergaul dengan teman-temannya. Pasalnya, dia tak mau ada yang memanfaatkan persahabatannya.

Baby Margaretha, model seksi ini lahir di Bandung pada 1 April 1984 (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Godaan banyak banget. Makanya, kalau pulang syuting , langsung pulang. Kalau mau hangout sama teman dekat atau keluarga, jadi enggak ada yang nawar-nawarin," pungkas Baby Margareta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.