Sukses

Kasus Prostitusi, Begini Sikap Suami Hesty Klepek Klepek

Hesty Klepek Klepek mengaku jika masalah yang sedang menimpanya ini cukup mempengaruhi kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Hesty Klepek Klepek memang sedang menjadi buah bibir belakangan ini, kasus dugaan prostitusi yang kabarnya dilakukan di Bandar Lampung ini, telah menjeratnya ke persoalan hukum.

Hesty Klepek Klepek yang berkesempatan hadir di studio Liputan6.com, mengaku sangatlah terpukul dengan kasus yang menimpanya. Ia juga mengatakan jika ia tengah bahagia dengan kehamilannya yang mau berjalan empat bulan. "Aku lagi seneng-senengnya di masa kehamilanku, tiba-tiba ada masalah kaya gini," ungkap Hesty Klepek Klepek di Redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Hesty 'Klepek-Klepek' (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tentu saja Hesty tak menampik jika kasus ini berpengaruh terhadap kehamilannya, "aku sempet sedih setelah kejadian itu. Nangis terus, merasa benar-benar terpukul. Tapi akhirnya bisa bangkit lagi."

Sang suami, yang sudah mengetahui kabar tersebut pun mengaku mendukung penyanyi kelahiran tahun 1992 ini. Bahkan, sang suami membebaskan Hesty dalam hal apapun. Tetapi ketika masalah itu mencuat ke media, Hesty Klepek Klepek tak memberi tahu sang suami, "aku ngasih tahunya pas aku sudah di Jakarta. Langsung aku jelasin semua, dan suami untungnya mengerti aku."

Hesty 'Klepek-Klepek' (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sang calon bayi ini adalah hasil dari buah cinta Hesty dengan sang suami yang dirahasiakan namanya. Kabarnya lelaki ini adalah seorang pengusaha, "yang pasti bukan dari kalangan entertaiment," ungkap Hesty malu-malu.

Kasus ini pertama kali mencuat ke publik ketika Hesty Klepek Klepek di gerebek oleh pihak kepolisian Bandar Lampung. Hesty di gerebek di sebuah kamar hotel di Kota Lampung. Hesty yang mengaku tidak mengetahui dengan apa yang terjadi, hanya bisa berdiam tidak tahu harus berbuat apa. Sampai akhirnya ia dibawa ke kantor polisi untuk di periksa lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini