Sukses

Agnes Monica Diam-diam Siapkan Proyek Musik Baru?

Penggemar menduga Agnes Monica diam-diam tengah mempersiapkan proyek musik baru.

Liputan6.com, Jakarta - Agnes Monica tampaknya mulai dirindukan dengan karya barunya. Melalui media sosial, Agnes Monica tampaknya membuat penggemar setianya penasaran dengan proyek musiknya.

Agnes Monica hanya mengunggah foto selfie dengan jaket hitam yang resletingnya dibiarkan setengah terbuka. Agnes Monica hanya menatap lurus ke arah kamera dengan rambut bob-nya.

Agnes Monica (Instagram)

Penampilan Agnes Monica itu tampak seperti sebuah isyarat akan kehadiran karya baru. Kabar beredar menyebutkan, Agnes Monica merilis karya bertajuk Boy Magnet.

Fans pun ramai-ramai menuliskan komentar akan dukungan terhadap Agnes Monica. Akun inalsipahutar menuliskan, "kabar terbaru dr agnez mo.diam2 agnez membuat projec baru.album agnez bukan boy magnet..tp lagu baru...yg saat ini lgi sibuk untuk mv nya...pokoknya kta tinggal menunggu lagi."

Akun suangsih44 menambahi, "Jadi dirilis gk sih yach boy magnetnya ... :( ,, Masa mo gagal lgi ka @agnezmo ... sedihh rasanya."

Selain itu, ada juga yang hanya sekedar mengagumi kecantikan Agnes Monica. Beberapa dari mereka menyebutkan, pelantun lagu Coke Bottle itu terlihat lebih cantik dengan berbagai gaya.

Namun masih banyak juga yang nyinyir mengenai karier Go International Agnes Monica. Padahal, Agnes Monica hanya berusaha meraih impiannya, membuat fans kagum dengan kerja keras idolanya itu.

Akun ifa_diiaz menyebutkan, "Heh kamu kaka yg terhormat aku gg lebay ya.. aku punya mimpi.. aku berbicara seperti itu karna aku punya tekad.. aku mengagumi @agnezmo tanpa harus peduli apa yang kamu bicarakan.. @jongmin.regar"

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.