Sukses

Kengerian The Ring dan Ju-on dalam Sadako vs Kayako Berlanjut

Film persilangan antara The Ring dan Ju-on berjudul Sadako vs Kayako telah memiliki video teaser baru.

Liputan6.com, Tokyo - Situs resmi film horor Sadako vs. Kayako, persilangan antara The Ring dan Ju-on, telah memiliki satu pembaharuan pada Rabu (24/2/2016) lalu. Di situ, ditampilkan satu video teaser, nama pemain, visual baru, serta jadwal tayangnya di bioskop Jepang.

Seperti dilansir dari Anime News Network, Rabu kemarin, dijelaskan para pemain baru yang terlibat antara lain adalah Masahiro Komoto sebagai Shinichi Morishige, yaitu profesor universitas yang menginvestigasi video kutukan. Ada juga Aimi Satsukawa sebagai Natsumi, atau wanita yang melihat video kutukan bersama Yuri.

Selain itu terlibat juga Masanobu Ando sebagai Keizou, seorang perantara arwah. Dan Misato Tanaka sebagai Fumiko Takagi, ibu dari Suzuka. Sebelumnya, diketahui film ini melibatkan Mizuki Yamamoto sebagai Yuri Kurahashi, gadis yang terjebak di antara Sadako dan Kayako; serta Tina Tamashiro sebagai Suzuka Takagi, gadis yang membawa kutukan Kayako setelah menjelajahi rumah kosong.

Para pemain di film Sadako vs Kayako, film persilangan antara The Ring dan Ju-on. (Kadokawa)

Dipastikan, film ini akan membawa karakter film horor ikonik, Sadako dari franchise The Ring; sekaligus Kayako dari franchise Ju-on. Kouji Shiraishi yang pernah mengarahkan The Curse dan A Record of Sweet Murder, didapuk sebagai sutradara film.

Seri film Ju-on, pernah dihadirikan versi remake dari Hollywood pada tahun 2004. Film ini juga memiliki dua buah sekuel. Sam Raimi kini tengah merancang reboot filmnya. Sementara itu, franchise film horor The Ring didasarkan dari novel berjudul sama karya Koji Suzuki. Film tersebut pernah digarap ulang oleh Hollywood di tahun 2002 dengan dua sekuel. Dan versi baru Hollywood bertajuk Rings sudah diproduksi untuk tayang 1 April 2016.

Sadako vs Kayako, film persilangan antara The Ring dan Ju-on. (Kadokawa)

Sadako vs. Kayako direncanakan tayang 18 Juni 2016. Sebelumnya, situs Ju-on: The Final sempat melontarkan lelucon April Mop dengan mempromosikan film persilangan Sadako vs. Kayako tersebut, yang waktu itu masih belum dipromosikan pihak produser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.