Sukses

Safeea Pesta Ultah, Ahmad Dhani Sekalian Foto Keluarga

Seharusnya, Safeea baru merayakan ultah pada 26 Februari. Lalu, mengapa dipercepat?

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Keluarga ini baru saja merayakan ulang tahun Safeea yang kelima dengan membuat sebuah pesta kecil-kecilan di kediamannya yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/20116) malam.

Sebenarnya, Safeea berulang tahun pada 26 Februari, namun Dhani sengaja memajukan pestanya. "Tadinya mau pas tanggal 26, tapi berhubung kakak Al mau ke Kuala Lumpur jadi dicepetin sekarang," kata Ahmad Dhani.

Suasana perayaan ultah Shafeea Ahmad (Herman Zakharia)

Selain merayakan ulang tahun Safeea Ahmad, Dhani juga melakukan sesi foto keluarga bersama tiga jagoannya, Ahmad Al Ghazali, El Jalaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani. Dua anak dari pernikahan Mulan sebelumnya, Tyarani Savitri, dan Muhammad Rafly Azis juga ikut hadir.

"Ini sekaligus dalam rangka foto keluarga. Kebetulan sudah lama enggak foto keluarga. Terakhir kami foto keluarga setahun lalu," ujar Dhani.

Tema serba hitam menjadi konsep foto keluarga Ahmad Dhani. Dengan menggunakan jas dan gaun berwarna hitam, keluarga Ahmad Dhani nampak kompak dalam sesi foto tersebut. Yang berbeda hanya Safeea, yang nampak lucu dengan gaun berwarna pink.

Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan bersama anak-anaknya (Herman Zakharia)

"Kebetulan kami beli samaan dan kebetulan ada diskon jadi enggak mahal kami beli banyak," ujar Ahmad Dhani. (Rtn/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini