Sukses

Di Penjara, Saipul Jamil Masih Suka Nyanyi

Selain nyanyi, Saipul Jamil juga sering melakukan senam.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil selama ini dikenal sebagai pedangdut dan presenter dengan tingkah uniknya. Salah satu yang diingat dari Saipul Jamil adalah sosoknya yang senang sekali bernyanyi.

Ketika bicara sesuatu, Saipul Jamil sering tiba-tiba nyanyi dan berdendang. Bahkan ketika diwawacarai, duda Dewi Perssik itu juga sering melantunkan sebuah lagu.

Saipul Jamil usai jalani tes urine di Gedung Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, (19/2). Saiful Jamil menjalani tes urine terkait pemeriksaan dirinya yang diduga melakukan pencabulan terhadap remaja pria. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Rupanya, hobi itu masih terjaga ketika Saipul Jamil di dalam penjara karena masalah tuduhan pencabulan remaja laki-laki berinisial DS. Meski tengah dihantam masalah serius, Saipul Jamil tak lupa bernyanyi.

Hal itu diungkapkan salah seorang sahabat Saipul Jamil, Dorce Gamalama, yang mengunjunginya di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016). "Saipul Jamil malah gemukan. Sekarang nyanyi-nyanyi lagi," kata Dorce usai menjenguk Saipul Jamil.

Penyanyi dangdut Saipul Jamil menyempatkan berselfie sebelum beristirahat. Pria yang akrab disapa Bang Ipul ini lahir di Serang pada 31 Juli 1980. (Instagram.com/saipuljamill)

Dorce mengaku senang bisa melihat Saipul Jamil di dalam penjara. Meski sedih sahabat didera masalah serius, namun Dorce gembira karena Saipul Jamil dalam kondisi sehat. "Ipul tadi lagi senam. Saipul enggak kurus kok, malah gemuk," kata Dorce.

Dorce sendiri menjenguk Saipil Jamil tak membawa makanan kesukaan Saipul Jamil layaknya rekan-rekan selebriti lain yang menjenguknya. "Enggak bawa apa-apa. Bawa doa aja, suruh sabar aja," kata Dorce. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini