Sukses

Al Ghazali Dapat Ucapan Selamat Tinggal dari Kekasih

Untuk sementara waktu, Alyssa dan Al Ghazali harus menjalani hubungan jarak jauh.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat sosoknya yang tampan dan menawan, wanita mana yang tak tertarik dengan Al Ghazali. Namun, belum lama ini Al membuat para penggemarnya patah hati usai pamer kemesraan dengan seorang gadis bernama Alyssa Daguise.

 Al Ghazali dan kekasih barunya, Alyssa Daguise [foto: instagram/alghazali7]

Beberapa kali keduanya terlihat bersama di berbagai kesempatan. Al bahkan tidak canggung menunjukkan kepada publik rasa cintanya kepada wanita berdarah Indonesia-Prancis itu.

Sayangnya, sekarang kita tidak dapat melihat kebersamaan mereka lagi lantaran Alyssa memutuskan untuk meninggalkan Al Ghazali. Namun, Alyssa Daguise tidak benar-benar memutuskan hubungannya dengan Al.

Untuk sementara waktu, Alyssa dan Al Ghazali harus menjalani hubungan jarak jauh. Pasalnya, Alyssa saat ini tengah kembali ke kampung halamannya di Paris.

 Al Ghazali Dapat Ucapan Selamat Tinggal dari Kekasih [foto: instagram/alyssadaguise]

Sebelum bertolak ke Paris, Alyssa tak lupa mengucapkan selamat tinggal untuk Al Ghazali dengan cara yang manis. "(lambang hati) bye Jakarta see you soooonnnn (selamat tinggal Jakarta, sampai jumpa lagi)!" tulisnya di Instagram belum lama ini.

Ia bahkan titip pesan kepada seorang teman untuk menjaga Al Ghazali selagi dirinya tidak berada di Jakarta. "@beril_photo iyaaa sampai jumpa lagi Beril! Tolong jaga @alghazali7 yaa hehe," ujar Alyssa.

 Al Ghazali dan Alyssa Daguise liburan ke Pulau Seribu [foto: instagram/poejyfurious]

Kedekatan mereka terungkap setelah putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mencium mesra Alyssa Daguise sekitar Januari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini