Sukses

Superhero Baru Marvel, Iron Fist Dimainkan Aktor Game of Thrones

Superhero Marvel bernama Iron Fist yang baru akan muncul di Netflix, bakal dimainkan oleh aktor Game of Thrones.

Liputan6.com, Los Angeles - Daredevil (Charlie Cox), Luke Cage (Mike Colter), dan Jessica Jones (Krysten Ritter), akhirnya telah mendapatkan rekan baru. Marvel mengumumkan telah menemukan pemain yang tepat untuk karakter Danny Rand alias Iron Fist. Aktor yang akan tampil di saluran Netflix tersebut adalah Finn Jones.

Dilansir dari Deadline, Kamis (25/2/2016), Finn Jones sebelumnya dikenal dengan perannya sebagai Loras Tyrell dalam serial Game of Thrones. Iron Fist sendiri merupakan superhero dengan kemampuan beladiri dan supernatural yang dikenal dengan tinju ajaibnya.

 

Iron Fist juga akan memiliki serialnya sendiri usai penayangan Daredevil Season 2 dan Luke Cage. Belum diketahui kapan jadwal syuting serta penayangan untuk serial tersebut. Nantinya, Iron Fist akan bergabung dengan Daredevil dkk dalam serial persilangan bertajuk The Defenders.

Finn Jones, aktor serial Game of Thrones. (hungertv.com)

Serialnya sendiri dipastikan bakal mengikuti irama suram Daredevil dan Jessica Jones. Sayangnya, belum banyak diketahui tentang konsep cerita dalam Iron Fist. Jika berkaca dari komik, karakternya sendiri merupakan sosok superhero yang kemampuannya jauh di atas rata-rata anggota Defenders lainnya.

Iron Fist pun memiliki tempat latihan di kota mistis, mampu melontarkan pukulan super, dan memiliki sebuah tendangan naga. Semua itu cukup jauh jauh dari apa yang telah diperlihatkan di serial-serial Netflix dan Marvel sebelumnya.

Iron Fist melawan Luke Cage. (Screen Rant)

Jadwal debut Iron Fist pun masih belum diketahui. Sementara itu musim kedua Daredevil akan tiba pada Maret 2016, bersama musim pertama Luke Cage di tahun yang sama. Jessica Jones sendiri telah dirilis beberapa waktu lalu dan berpotensi memiliki musim kedua berkat pujian dari banyak kritikus dan fans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.