Sukses

Salman Khan Makin Mesra dengan Pacar, Iulia Vantur

Salman Khan terlihat mesra dengan kekasihnya yang asal Rumania, Iulia Vantur di Dubai.

Liputan6.com, Dubai - Salman Khan memang tidak pernah mengakui secara langsung memiliki asmara dengan artis asal Rumania, Iulia Vantur. Namun kedekatan mereka yang belakangan ini kerap terekam kamera sepertinya tak bisa lagi dibantah.

Yang terbaru, muncul foto-foto Salman Khan dan Iulia Vantur tengah berlibur di Dubai. Salman yang tengah sibuk dengan proyek film terbarunya, Sultan, masih bisa membagi waktu dengan Iulia.

Salman Khan (mengenakan topi) bersama Iulia Vantur (mengebelakangi kamera) di Dubai. [Foto: Bollywoodlife.com]

Dikutip dari Bollywoodlife.com, beberapa foto yang menggambarkan kedekatan Salman dan Iulia muncul di dunia maya. Di foto tersebut terlihat Salman Khan yang mengenakan kaos abu-abu dan bertopi bersama Iulia yang mengenakan baju berwarna silver dan rok panjang berwarna sedanada. Mereka terlihat tengah menunggu mobil di sebuah gedung.

 

Iulia Vantur merupakan presenter acara televisi terkenal di Rumania berjudul Farm. Acara tersebut kabarnya juga akan hadir di India dalam waktu dekat.

Hubungan Salman Khan dan Iulia Vantur terjalin cukup lama. Namun hubungan tersebut pasang surut dan keduanya sempat dikabarkan putus. Namun dalam beberapa bulan terakhir, Salman dan Iulia terlihat kerap bersama. Sepertinya kali ini Salman benar-benar serius dengan si bule cantik itu.

Salman Khan dan Iulia Vantur

Maklum, usia Salman Khan yang sudah 50 tahun dianggap sangat pantas, atau malah sudah terlambat untuk berumah tangga. Meski menjadi aktor terkenal, Salman Khan sepertinya memang kurang beruntung dalam hubungan percintaan. Ia pernah menjalin asmara dengan berapa wanita cantik dan berujung perpisahan. Mereka di antaranya Sangeeta Bijlani, Aishwarya Rai, dan Katrina Kaif. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini