Sukses

Lewat Single Baru, Nino Prabowo Serukan Optimisme Cinta

Nino Prabowo ingin mengembalikan optimisme cinta, atas kejenuhannya pada pesimisme cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta itu penuh misteri. Awalnya terlihat indah, tapi terkadang juga bisa menyakitkan. Tak sedikit orang yang takut jatuh cinta setelah disakiti.

Tapi, beda halnya dengan Nino Prabowo. Penyanyi muda dan tampan satu ini berjanji akan memberikan cinta yang tulus dan tidak akan menyakiti pujaan hatinya.

Nino Prabowo Berikan Harapan Pasti Lewat Janji, Aku... [foto: instagram/ninoprabowo]

Lewat single terbaru bertajuk Janji, Aku... , Nino Prabowo ingin mengembalikan optimisme cinta, atas kejenuhannya pada pesimisme cinta. Ia tahu bahwa selalu ada harapan dalam setiap lara.

Seperti tertera dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (26/2/2016). Nino yakin bahwa ada janji yang bisa dijadikan sebagai penjaga arah dalam melangkah dan sejatinya harus ditepati. Single Janji, Aku... mengudara secara digital mulai 18 Februari 2016 lalu.

Untuk menyempurnakan single ketiganya ini, Nino Prabowo menggandeng beberapa musisi muda. Diantaranya yakni Stefanus LJ yang ditunjuk sebagai arranger dan Kevin Dwi untuk mixing dan mastering.

Nino Prabowo Berikan Harapan Pasti Lewat Janji, Aku...

Peluncuran mini album dan single Janji, Aku... ini menjadi bagian awal dari rangkaian proses album Nino Prabowo yang rencananya akan rilis pada pertengahan tahun 2016.

Sebelumnya, pada tahun 2013, Nino sempat mengeluarkan dua single bertajuk Pergi dan Sungguh. Nama Nino Prabowo sendiri sebenarnya tidak asing lagi di industri tarik suara.

Nino Prabowo Berikan Harapan Pasti Lewat Janji, Aku... [foto: instagram/ninoprabowo]

Nino mengawali kariernya sebagai penyanyi setelah mengikuti sebuah ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air beberapa tahun silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini