Sukses

Manisnya Senyum Ariel Tatum Saat Masih Kecil

Ariel Tatum belum lama ini mengunggah potret masa kecilnya. Siapa sangka, senyum manisnya sudah ada sejak dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ariel Tatum baru-baru ini bernostalgia di Instagram. Ariel, yang dikenal lewat lagu Karna Aku Tlah Denganmu, mengunggah fotonya ketika masih kecil.

Di foto yang sudah mendapat 18 ribu likes tersebut, tampak Ariel yang tengah belajar berdiri . Senyum manisnya ternyata sudah menghiasi wajahnya sejak dulu.

Ariel Tatum (Source: Instagram)

"Sepertinya ini adalah satu-satunya ekspresi wajah yang aku tahu pada saat itu #SemuaFotoMukanyaGini #HeyyyyyLookAtThatGiantEars," ucap Ariel.

Sebelumnya, Ariel juga sempat mengabadikan momen saat dirinya bermain dengan anak-anak di kolong jembatan Rawamangun. Di foto itu, senyum lebarnya kembali terlihat jelas.

Ariel Tatum (Source: Instagram)

"Minggu ini seru-seruan sama sekitar 60 anak di kolong jembatan layang Rawamangun. Bikin bunga dari kertas, bikin baju adat dari koran, ngiringin mereka nyanyi pake gitar dan masakin mereka makanan. Yuk! Luangin waktu kamu buat tengokin mereka. Untuk info lebih lanjut bisa kalian liat di Facebook "Sekolah Kolong Pelangi". Ditunggu ya! Semoga kita ketemu di sini," ujar Ariel di bawah foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.