Sukses

Zaskia Mecca Lahirkan Anak ke-3

Zaskia Mecca, dan Hanung Bramantyo pun sudah memiliki nama untuk buah hati mereka yang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Zaskia Mecca selama sembilan bulan untuk bisa melihat anak yang dikandungnya terwujud. Sabtu (27/2/2016), Zaskia melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Bhai Kaba Bramantyo.

Rasa syukur pun dipanjatkan Zaskia Mecca, serta suami, Hanung Bramantyo. Apalagi ini merupakan anak laki-laki pertama bagi pasangan yang menikah 14 September 2009 lalu.

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram)

Tampak pemain Youtubers ini mengenakan selang di hidung untuk bantuan pernafasan. Sementara Hanung Bramantyo mencium wajah mungil anaknya. Itu terlihat dari foto yang diunggah Zaskia di akun Instagramnya, Sabtu (27/2/2016).

"Alhamdulillah sudah lahiir laki2 kami , Bhai Kaba Bramantyo. Makasiiih buat semua doa dan supportnya... doa yang terbaik kembali buat semua yg mendoakan. Dan met kembali syuting abi @hanungbramantyo , makasih nyempetin nemenin semaleman @bhaikaba," tulis Zaskia Mecca sebagai keterangan foto.

Ucapan selamat pun mengalir dari para netizen di kolom komentar. Mereka senang, akhirnya Zaskia Mecca bisa mendapatkan anak laki-laki.

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram)

Tak mau kalah dari sang istri, Hanung Bramantyo pun mengunggah foto kebahagiaan mereka. Hanung pun menuliskan rasa syukurnya sebagai keterangan foto, "Alhamdulillah ... Segala puji buat Mu ya Allah. Engkau anugerahkan kebahagiaan buat kami kembali."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.