Sukses

Deedan Ingin Aplikasikan Desain Interior di Musik

Deedan rencananya tak hanya berkecimpung di dunia tarik suara. Ia rupanya memiliki minat yang besar di dunia desain interior.

Liputan6.com, Jakarta - Deedan, salah seorang penyanyi wanita baru di belantika musik Nasional, rencananya tak hanya berkecimpung di dunia tarik suara. Ia juga memiliki minat yang besar di dunia desain interior.

"Aku ingin memperbesar desain interior. Ada yang lagi digarap. Lagi menjajaki juga, belum lama sih. Saya senang rumah yang unik. Saya enggak suka rumah yang berantakan. Saya suka rumah yang tertata. Jadi pengin tuh rumah saya juga dilihat orang juga enak. Sehingga kalau ditanya, saya bisa bilang hasil produksi sendiri." ucap Deedan saat ditemui dalam peluncuran single terbarunya di kawasan Senayan, Jakarta.

Penyanyi Deedan. (Foto: Liputan6.com / Gautama Adianto)

Selain itu, Deedan juga hendak menjajaki dunia akting terutama FTV dan beberapa film. Namun, ada satu hal yang tak akan pernah dimasukinya, yaitu dunia modeling. "Tinggi aku kurang, jadinya nggak bisa ikut modeling," ucapnya.

Deedan baru saja meluncurkan single perdananya bertajuk Cintaiku Selamanya. Wanita bernama asli Dian Nasution itu meluncurkan slogan Trying Something New. Ia mengaku ingin mencoba sesuatu yang baru dengan single perdananya itu.

Penyanyi Deedan. (Foto: Liputan6.com / Gautama Adianto)

Nama Deedan sendiri diakui oleh sang penyanyi berasal dari panggilan kecilnya. Deedan menyampaikan bahwa keinginannya itu tidak lepas dari peran almarhum sang ayah yang sering bernyanyi di depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.