Sukses

Liam Payne dan Cheryl Cole Diam-diam Pacaran?

Perbedaan usia yang cukup jauh tidak menghalangi cinta Liam Payne untuk Cheryl Cole.

Liputan6.com, Inggris - Liam Payne sepertinya sudah melupakan kesedihan hatinya pasca berpisah dengan Sophia Smith, wanita yang sudah dua tahun dipacarinya. Kini Liam pun mulai membuka hatinya untuk wanita lain.

Dialah Cheryl Fernandez-Versini atau Cheryl Cole. Keduanya bahkan belum lama ini menjalani liburan bersama ke sebuah pulau yang indah di Caribbean Resorts.

Liam Payne dan Sophia Smith. (foto: sugarscape)

Dilansir dari Mirror, Sabtu (27/2/2016), Cheryl Cole dan Liam Payne berteman sejak bertemu di ajang X Factor UK 2010 silam. Hubungan mereka semakin dekat terutama setelah Cheryl bercerai dengan suaminya, Jean Bernard-Fernandez, akhir tahun 2015 lalu.

"Tentu saja mereka telah lama mengenal satu sama lain, dan semuanya selalu berjalan dengan baik, tapi sejak Desember mereka mulai membicarakan keinginan untuk bersama," ujar seorang sumber.

Sama-sama mengalami kegagalan dengan pasangan rupanya membuat Cheryl Cole dan Liam Payne kian lengket satu sama lain. Apalagi keduanya juga berasal dari latar belakang profesi yang sama yakni penyanyi.

 Dailymail

Perbedaan usia yang cukup jauh, Liam Payne 22 tahun dan Cheryl Cole 32 tahun pun tak menghalangi cinta keduanya. Bahkan keluarga besar Cheryl Cole pun kabarnya merestui hubungan mereka.

"Mereka punya latar belakang yang sama. Mereka berdua berdua juga berasal dari ajang pencarian bakat dan tak lama langsung terkenal. Tapi mereka berdua ingin menjaga privasi dari publik," jelasnya.

 Liam Payne

Baru-baru ini, personel One Direction itu juga sempat mengunggah foto bunga mawar merah di Instagram miliknya. Di keterangan foto, Liam Payne seperti mengisyaratkan bunga itu untuk kekasihnya.

"Selamat hari Valentine sayanng..." tulis Liam Payne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini