Sukses

Aishwarya Pergi Ke Perbatasan Attari untuk Syuting Film Baru

Artis ternama Bollywood, Aishwarya akhirnya kembali dengan film baru berjudul Sarbjit.

Liputan6.com, Mumbai - Ada kabar gembira dari dunia Bollywood. Bintang film Jazbaa, Aishwarya Rai Bachchan akan kembali bermain film setelah sekian lama absen, dan kini ia sedang menyiapkan projek film terbarunya Sarbjit.

Aishwarya Rai pergi meninggalkan kerumunan awak media tanpa sepatah kata pun [foto: Huffington Post]

Selain Aishwarya, film ini juga akan dibintangi oleh Randeep Hooda dan menjadikan film ini sangat diantisipasi penayangannya, terutama untuk para penggemar mereka berdua.

Menurut sebuah laporan di IANS, tim film Sarbjit telah diizinkan untuk melakukan proses syuting di dekat perbatasan internasional Pakistan dekat Attari. Dikutip oleh Zee News, Aishwarya Rai telah meminta pejabat pemerintah untuk mendapat izin.

Sarabjit adalah sebuah film biografi Sarabjit Singh, seorang petani India yang dihukum karena terorisme dan mata-mata di Pakistan  yang dijatuhi hukuman mati.

Di April 2015, trailer film Jazbaa dirilis secara resmi.

Film ini disutradarai oleh Omung Kumar juga dibantu oleh Richa Chadha dan Darshan Kumar serta secara bersama-sama diproduksi oleh Vashu Bhagnani, Bhushan Kumar, dan Sandeep Singh. Film ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 19 Mei. (Ufa/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini