Sukses

Lama Tak Muncul, Naysila Mirdad Akan Segera Menikah?

Naysila Mirdad kabarnya sudah dilamar oleh sang kekasih dan berniat segera melepas masa lajang.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di layar kaca, artis cantik Naysila Mirdad bawa kabar bahagia. Tak lama lagi, Naysila Mirdad dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya.

Nay--sapaan akrab Naysila Mirdad-- yang kini berusia 27 tahun disebut-sebut sudah dilamar sang kekasih. Ketika dikonfirmasi, ibunda Naysila Mirdad, Lydia Kandou pun angkat bicara. Dengan tegas, Lydia membantah kabar tersebut.

Acara Women's Talk Launching Ovale Bedak Dingin Jumat, 27 November 2015 berlangsung seru dengan hadirnya Naysila Mirdad dan Beauty Bloggers!

"Nggak kok, soal mantu (menantu) masih jauh. Nggak ada yang disebar di Instagram, belum kok," kata Lydia Kandou di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2016).

Di akun social media, nama Gilang Radipa santer disebut-sebut sebagai kekasih Naysila Mirdad. Mendengar nama Gilang, Lydia coba meluruskannya.

"Kalau Gilang itu sudah jadi anak saya juga. Itu teman sejak bayinya Nay, ibunya Gilang sahabat saya. Mereka sahabat karib dari playgroup sekolah bareng. Dan sekarang mereka coba-coba bikin usaha bareng," ucap pemain film Kuserahkan Segalanya tersebut.

Naysila, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad (Instagram)

Meski begitu, Lydia punya beberapa kriteria untuk calon suami Naysila Mirdad. Menurutnya, pria yang ingin menjadi suami Nay harus seiman dan bisa berbaur dengan keluarga besarnya.

"Kalau saya berharap calon suaminya mencintai Nay dan keluarga. Dia harus bisa masuk ke keluarga kita, terus juga harus seiman dan bertanggung jawab," ujar Lydia Kandou. (Ras/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.