Sukses

Aksi Mengharukan Dave Grohl di Panggung Oscar 2015

Aksi memukau Dave Grohl itu langsung dihujani tepuk tangan penuh simpati dari para penonton

Liputan6.com, Los Angeles - Musisi rock Dave Grohl naik ke panggung Oscar 2016. Sedikit meninggalkan suara rocknya, vokalis Foo Fighter itu memainkan gitar akustik sembari menyanyikan lagu sendu bertajuk You Are.

Bukan tanpa alasan bagi sang rocker untuk menyuguhkan lagu milik Lionel Richie itu di hadapan para penonton. Melalui video pendek yang diputar di belakangnya, Dave mengajak para pendengar untuk mengenang aktor, aktris, dan sineas film yang tutup usia di tahun 2015.

Aksi memukaunya itu langsung dibalas dengan apresiasi para penonton. Mendapat reaksi sebesar itu, Grohl justru sedikit tertegun. Ia nampak masih tenggelam dalam perasaan berkabung.

Sedikit berbicara soal penampilan, Dave Grohl yang datang ditemani istri, Jordy terlihat gagah dengan setelan jas berwarna biru yang dihiasi dasi hitam.

Tak kalah dengan Dave, Jordy pun tampil memukau dengan gaun bercorak merah hitam. Keduanya terlihat beberapa kali bercanda saat berjalan memasuki lokasi acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.