Sukses

Korban Kedua Saipul Jamil Jalani Visum di Rumah Sakit Polri

Liputan6.com, Jakarta Setelah melaporkan tindakan pencabulan ke Polda Metro Jaya pada 24 Februari 2016, AW korban kedua Saipul Jamil menyambangi Rumah Sakit Polri, Senin (29/2/2016) untuk menjalani visum. AW ditemani oleh pengacaranya.

 AW Menjalani Visum di RS Polri (deki prayoga/bintang.com)

Visum dilakukan agar pembuktian atas laporan yang dilayangkannya bisa lebih diperkuat dengan hasil medis. Nantinya setelah hasil visum keluar, maka akan kembali digelar olah perkara oleh Ditreskrim Polda Metro Jaya dan mempermudah penyidik dalam melakukan penyidikan terkait kasus tersebut.

Seperti diketahui, AW adalah mantan asisten pribadi Saipul Jamil. Pria 22 tahun itu mengaku telah dicabuli Saipul pada 2014 lalu di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain melaporkan Saipul atas tindakan pelecehan seksual, AW juga melaporkan mantan suami Dewi Perssik itu atas tindak kekerasan.

 

Sebelum AW, remaja 17 tahun berinisial DS terlebih dahulu melaporkan tindak pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil ke Mapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara pada 18 Febuari 2016. Atas tindakannya, Saipul langsung digelandang ke Mapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara dan ditetapkan sebagai tersangka.

 Dewi Perssik merestui bila Saipul Jamil berpacaran dan menikah dengan Chef Aiko.

Hingga berita ini diturunkan, AW masih menjalani visum di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Heboh Perempuan yang Mengaku Nabi ke-26
Artikel Selanjutnya
Warga Kediri Diduga Tusuk Istri dan Sayat Tangan Sendiri