Sukses

Kareena Kapoor Minta Izin Saif Ali Khan untuk Cium Pria Lain

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menyebutkan mereka sempat menerapkan peraturan tak boleh berciuman.

Liputan6.com, Mumbai - Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan merupakan artis Bollywood ternama yang menjunjung tinggi profesionalisme. Akibat pekerjaannya, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan bahkan harus rela berpisah karena sibuk syuting.

Meski begitu, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan rupanya memiliki peraturan tersendiri yang sempat harus diikuti. Hal itu terjadi menyangkut adegan mesra dengan lawan main, termasuk melakukan adegan ciuman di film yang diperankannya.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Zeenews)

Kareena Kapoor harus menjelaskan kepada suaminya, ia dan lawan mainnya harus beradegan ciuman. Di film terbaru, Kareena Kapoor melakukannya dengan Arjun Kapoor.

"Di film terbaru, saya berciuman dengan Arjun. Saya harus menjelaskannya terlebih dahulu kepada Saif. Saya dan Arjun berperan sebagai suami dan istri, jadi harus ada adegan itu," kata Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Zeenews)

Sebelumnya, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menerapkan peraturan tak ada adegan ciuman dalam film. Saat diwawancarai DNA India, Senin (29/2/2016), Kareena Kapoor mengungkapkan, ia dan suami sama-sama membicarakan mengenai adegan tanpa ciuman di kontrak kerja.

Kareena Kapoor menyebutkan, hal itu memang konyol tapi itu sempat terjadi. Tapi, peraturan itu kini telah berubah karena keduanya tak lagi posesif.

"Saat itu kami baru menikah, sekitar 2012 silam. Sebagai pasangan yang baru, kami memang posesif. Kami menerapkan tak boleh ada adegan ciuman dalam film yang kami mainkan. Tapi seiring berjalannya waktu, kami telah makin dewasa dalam menangani itu semua," ujar Kareena Kapoor sambil tertawa.

Kareena Kapoor mengakui, peraturan tak boleh ciuman itu memang membuatnya kolot. Kini, Kareena Kapoor dan suaminya, mengubah pemikirannya atas nama profesionalisme.

"Kami berdiskusi, membahas kembali masalah ini. Saat kami dituntut untuk adegan ciuman di film, kami harus bijak menyikapinya. Kami adalah artis dan dituntut untuk melakukan hal yang diminta di naskah," ungkap Kareena Kapoor. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini