Sukses

Elly Sugigi: Korban Baru Saipul Jamil Obsesi Jadi Artis

Elly Sugigi menjelaskan kalau M, yang mengaku jadi korban Saipul Jamil, sempat menjadi pagar bagus di pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah AW, kini giliran pria berinisial M yang mengaku menjadi korban Saipul Jamil. M pun mengadukan perbuatan Ipul --sapaan Saipul Jamil-- ke Polres Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Elly Sugigi yang menjenguk Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengaku kenal dengan M. Bahkan, Elly menjelaskan kalau M sempat menjadi pagar bagus di pernikahannya.

Saipul Jamil. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia mau ngetop tuh. Dia pernah jadi pagar bagus di nikahan saya. Dia model, singer (penyanyi) juga," ucap Elly Sugigi, usai jenguk Saipul Jamil di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

 

Elly Sugigi mengatakan M memang sengaja mendekati Saipul Jamil agar bisa menjadi penyanyi terkenal. Ia menduga apa yang dilakukan M semata-mata agar bisa dikenal publik.

"Dia mau dekati Ipul biar jadi penyanyi dan asisten Bang Ipul. Cuma enggak tahu ya kelanjutannya seperti apa. Ya dia terobsesi jadi artis, jangan gitu dong. Aku bilang (kepada M) casting-casting saja (kalau mau jadi artis)," ucap Elly Sugigi.

Ferry Anggara dan Elly Sugigi bermain di sinetron yang sama [foto: instagram/elysugigi]

M juga sempat menginap selama sepekan di rumah Saipul Jamil. "Aku kenal dekat dah (dengan M). Dia itu tinggi dan pendiam. Kayaknya ada yang nyuruh dia deh, ada yang menghasut. Aduh tambah jelek lagi deh nama gue," pungkas Elly Sugigi. (Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini