Sukses

Kedua Artis Ini Rayakan Ulang Tahun Empat Tahun Sekali

Mayoritas orang merayakan hari jadi setiap tahun. Namun ada juga yang hanya merayakannya empat tahun sekali, seperti kedua artis ini.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini (29/2/2016) pesinetron Fera Feriska merayakan hari jadinya yang ke-32. Istri Fatir Muchtar ini memang hanya bisa merayakan ulang tahunnya empat tahun sekali karena ia lahir di tahun kabisat.

Ia pun mengunggah momen hari spesial itu melalui akun Instagram miliknya. "Tx alot genks 🙏🙏🙏❤️❤️❤️ Allah jabah doa2 kita 🙏🙏🙏 -aminnnnnn al fathihah 🙏" tulisnya.

Pada foto tersebut terlihat Fera mendapat kejutan ulang tahun dari keluarganya. Penggemar juga memberi ucapan selamat "Happy birthday ambu @feriska semoga segala hajat allah qobul.. aamiin 🎁🎂," tulis pemilik akun @arlinariani1

[Foto: Instagram Fera Feriska]

Tak hanya itu, ia juga mendapat hadiah spesial berupa kiriman karangan bungan dari rekannya "Alhamdulilah dapet bunganya gueeedeeee bangetttt 😄Pasti kadonyahh gede jugaaaa yakkk .. Tx my best friend wedding ❤️❤️❤️❤️ A lot of kiss and hug 💏"

[Foto: Instagram Fera Feriska]

Bukan cuma Fera Feriska artis yang lahir di tahun kabisat. Mantan aktris cilik, Dea Annisa alias Dea Imut juga merayakan ulang tahunnya hari ini. Dea mengungkapkan rasa sedihnya karena tidak bisa merayakan ulang tahun bersama keluarganya hari ini karena ia sedang berada di Korea Selatan.

[Foto: Instagram Dea Annisa]

"thank you guys for all the best wishes. i love you all. this is the first time my birthday without my family, but i have my version family in this dorm so i'm very gratefull about it. gosh i can't thank you enough for this opportunity 💞 here's my little snowman ~," katanya melalui akun Instagram.

Penggemarnya turut memberi ucapan selamat "Hbd dea.. doa terbaik untukmu.semangat 96 love love," tulis @fitrahvico.

Dea memang sedang melanjutkan pendidikannya di Negeri Ginseng. Namun, sebelum hari keberangkatannya, keluarga, sahabat serta kekasih Dea sudah memberikan sebuah kejutan ulang tahun untuknya.

Selamat Ulang Tahun Fera dan Dea!. (Ufa/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini