Sukses

Elly Sugigi Bawakan Jengkol untuk Saipul Jamil

Saat bertemu Elly Sugigi di tahanan, Saipul Jamil mengaku sedang difitnah.

Liputan6.com, Jakarta Satu persatu rekan Saipul Jamil menjenguk sang pedangdut di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Koordinator penonton bayaran, Elly Sugigi pun menjenguk Saipul Jamil sudah 11 hari mendekam di ruang tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelum masuk ke dalam polsek, Elly sempat mengatakan dirinya membawa makanan kesukaan Saipul Jamil. "Ini bawa jengkol sama ada kue. Juga roti-roti," kata Elly Sugigi sambil langsung masuk ke dalam Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

 Saipul Jamil tampak santai saat hendak keluar untuk melakukan shalat Jumat di Polsek Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (19/2). Saipul ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap seorang remaja pria, DS. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Usai bertemu Saipul Jamil, Elly mengatakan pria yang kerap disapa Bang Ipul itu langsung mencurahkan isi hati kepadanya. "Sedih ya (lihat kondisi Ipul) sampai netesin air mata. Dia teriak Elly, pas dari jauh lihat aku. Dia bilang lagi kena fitnah, kena cobaan," sambung Elly Sugigi.

Di depan Elly, Saipul Jamil pun mengeluhkan pihak yang memanfaatkan keadaan dirinya di dalam tahanan.

Pria berinisial AW, didampingi kuasa hukumnya seusai menjalani visum di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta , Senin (29/2). Pria yang pernah bekerja sebagai asisten Saipul itu menjalani pemeriksaan hampir satu setengah jam lebih. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ipul bilang, 'jangan sampai ada yang numpang ngetop, gue dilaporin terus. Kalau mau jadi artis kerjalah yang halal.' Jangan cari sensasi lah, nanti imejnya jelek," kata Elly Sugigi. 

Saipul Jamil memang tengah dihantam cobaan berat. Ia dilaporkan tiga orang pria dengan tuduhan pencabulan. Selain DS, Saipul Jamil juga dilaporkan oleh AW dan M. Untuk kasusnya dengan DS, Saipul Jamil masih menjalani pemeriksaan dan sempat mengakui perbuatannya. Meski terakhir pengakuan tersebut dicabut Saipul. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini