Sukses

Band Rock Ini Isi Film Detective Conan Setelah 5 Tahun

Film anime Detective Conan: Pitch Black Nightmare kembali diIsi oleh lagu milik band rock B'z setelah lima tahun lamanya.

Liputan6.com, Tokyo - Situs resmi film anime ke-20 Detective Conan bertajuk Detective Conan: Junkoku no Nightmare (Detective Conan: Pitch Black Nightmare), telah memiliki satu trailer baru sejak pekan lalu. Terdengar alunan lagu dari band B'z yang sudah lima tahun tak mengisi lagu tema film Detective Conan.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (29/2/2016), band rock B'z membawakan lagu bertajuk 'Sekai wa Anata no Iro ni Naru' sebagai tema filmnya. Video baru tersebut memperdengarkan alunan lagunya yang mengiringi narasi filmnya.

 

Lagu baru ini menjadi yang kelima bagi B'z dalam mengisi film Detective Conan. Lima tahun lalu, salah satu lagu mereka, 'Don't Wanna Lie' digunakan sebagai tema film Detective Conan: Quarter of Silence yang rilis pada 2011. B'z juga belakangan memperdengarkan lagu 'Q&A' sebagai tema opening anime televisi Detective Conan di tahun 2013.

Duo rock B'z berhasil menduduki puncak peringkat album Oricon berkat Epic Day hingga sukses terjual sebanyak 210 ribu kopi.

Di film Detective Conan: Pitch Black Nightmare, hampir seluruh anggota Organisasi Hitam yang pernah muncul sebelumnya, beraksi bersama di satu film. Mereka adalah Gin, Vodka, Vermouth, Chianti, Korn, Kir, dan Bourbon. Situs resmi juga berjanji bahwa filmnya akan memunculkan Rum, yang sama sekali belum pernah ada di cerita-cerita sebelumnya.

Yuki Amami didapuk sebagai bintang tamu film sebagai 'wanita misterius' yang kedua matanya memiliki warna berbeda. Selain itu, ia juga terhitung sebagai anggota dari Organisasi Hitam.

Detective Conan ke-20 bertajuk Detective Conan: Pitch Black Nightmare. (Toho)

Situs resmi film Detective Conan sebelumnya juga telah memuat streaming video teaser perdana pada bulan lalu untuk film yang disebut 'Black Movie' ini. Detective Conan: Pitch Black Nightmare rencananya akan dibuka di bioskop Jepang pada 16 April 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini