Sukses

Kepada Tetangga, Saipul Jamil Mengakui Berbuat Cabul

Namun begitu, Saipul Jamil mengaku tak mengerti mengapa bisa melakukan perbuatan cabul tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat mengakui perbuatannya, Saipul Jamil akhirnya menarik pernyataannya dari polisi dan membantah melakukan pencabulan terhadap remaja berusia 17 tahun, DS. Namun ternyata, Saipul Jamil malah mengakui perbuatan cabulnya tersebut kepada tetangganya, Sanova.

Sanova adalah istri dari Koh Ali, ahli sulam alis yang pernah menyulam alis Saipul Jamil. Ia mendatangi Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016) siang untuk menjenguk Bang Ipul.

Sanova (sebelah kiri) usai menjenguk Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016). [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Ipul jujur, dia mengakui perbuatannya dengan situasi begini. Dia bilang kalau dia khilaf," kata Sanova, usai menjenguk Saipul Jamil.

Sanova mengaku kagum pada Saipul Jamil. Meski yang dilakukan Saipul Jamil bisa jadi memalukan, namun mantan suami Dewi Perssik itu justru tak malu mengakui kesalahannya.

"Saya prihatin, tapi saya salut karena banyak orang lakukan kesalahan kecil tapi enggak mengaku. Saya maklumi dia. Kita kasih semangat biar dia di dalam bisa lewati masalah ini," sambung Sanova.

Saipul Jamil (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski Saipul Jamil mengakui kesalahannya, namun duda Dewi Perssik ini juga membela dirinya. Menurut Sanova, Saipul Jamil mengaku tak sadar melakukan perbuatan tak senonoh tersebut.

"Bang Ipul kaget juga, dia merasa nggak sadar melakukan itu (pencabulan). Dia juga kayaknya nggak tahu ya kenapa lakukan hal itu. Sedih dia tadi," kata Sanova. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini