Sukses

Begini Cerita Perkenalan Saipul Jamil dengan Korban, MD

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil kembali dilaporkan seorang laki-laki atas dugaan pencabulan. Pria berinisial MD itu mengaku dilecehkan Saipul Jamil ketika berada di rumah sang artis.

Melalui perkenalan singkat via media sosial pada 2015, MD diajak bertemu Saipul Jamil. Setelah bertatap wajah, mantan suami Dewi Perssik itu pun mengajak pria 20 tahun tersebut ke rumahnya.

Potret keramahan Saipul Jamil. (Instagram @saipuljamill)

"Kenalan lewat (media sosial) Path. Setelah itu ketemu, dan diajak ke rumahnya," ungkap MD usai melaporkan Saipul Jamil di Mapolres Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

Karena terbuai bujuk rayu Saipul Jamil, MD tak bisa menolak ketika diajak mandi bareng. Ketika mandi itulah, MD diminta untuk melakukan hubungan seksual.

Artis dangdut Saipul Jamil usai jalani tes urine di Gedung Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, (19/2). Saiful Jamil menjalani tes urine terkait kasus pencabulan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

MD mau menerima ajakan Saipul Jamil karena terbuai iming-iming pedangdut 35 tahun tersebut. "Setelah itu saya dijanjikan tinggal di rumahnya untuk dilatih attitude," kata MD.

"Dia dijanjikan kerjaan dengan pelaku, diiming-imingi lah. Jadinya tidak melawan. Kenapa tidak melawan, dia merasa tidak berdaya ke arah sana," timpal pengacara MD, Priyo Jatmiko.

Setelah adanya laporan pencabulan dari korban DS dan AW, MD baru berani ikut melapor. "Atas kejadian itu makanya saya melapor ke sini," ujar MD. (Ras/fei)

Artikel Selanjutnya
Trauma Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Ogah Tunangan
Artikel Selanjutnya
Tak Ingin Dilamar Kekasih, Ini Alasan Zaskia Gotik