Sukses

Jessica Jung Makin Serius Geluti Dunia Hiburan di Korea Selatan

Setelah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment, kini Jessica Jung serius menjadi artis solo.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Jung serius kembali ke dunia hiburan Korea Selatan dengan bergabung di manajemen baru. Setelah hengnkang dari Girls Generation, Jessica Jung dikabarkan menandatangani kontrak dengan agensi Coridel Entertainment

Setelah mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment pada tahun 2014 lalu, Jessica disibukkan dengan pekerjaan non keartisannya dengan menjadi seorang fashion desainer.

Jessica Jung

Coridel Entertainment dikepalai oleh Tyler Kwon, yang juga merupakan CEO Coridel Group. Tayler Kwon sendiri merupakan kekasih Jessica. Agensi ini juga menaungi girl grup 'Playback'.

Setelah merekrut Jessica, Coridel Company berencana untuk terus berkembang dengan merekrut bintang-bintang besar lainnya. Sebuah sumber menyebutkan, agensi ini ternyata milik kekasih Jessica Jung, Tyler Kwon.

Dikutip oleh Soompi, “Kami berencana untuk menerapkan kemampuan perusahaan di bidang bisnis juga hubungan internasional dalam bisnis hiburan lokal.” kata salah seorang perwakilan dari Coridel Group.

Jessica Jung yang merupakan mantan personel SNSD telah menyiapkan diri melakukan debut solo di dunia hiburan Hollywood.

Pihak dari Coridel menambahi, “kami akan memberikan dukungan penuh untuk kegiatan solo Jessica juga kegiatan bisnisnya di bidang fashion.”

Sebelumnya Jessica pernah dikabarkan akan kembali ke industri hiburan Korea dengan menjadi MC salah satu program acara. Tak hanya itu, baru-baru ini juga Jessica dikabarkan akan segera merilis album solo perdananya. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini