Sukses

Doakan Saipul Jamil, Keluarga Gelar Pengajian

Keluaga berharap pengajian yang mereka gelar bareng anak yatim bisa memudahkan Saipul Jamil melewati masalah.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Saipul Jamil menggelar pengajian di kediaman sang pedangdut di kawasan Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016) sore. Pengajian yang mengundang 21 anak yatim ini bertujuan untuk mendoakan Saipul Jamil di tahanan.

"Hari ini kami sengaja undang anak yatim. Kami usaha secara lahiriah dan minta doa juga agar Saipul diberikan ketabahan dalam ujian yang menimpa dirinya," kata kakak tertua Saipul Jamil, Soleh Kawi, usai pengajian.

Saipul Jamil

Pengajian tersebut digelar setelah menjalankan salat asar sampai menjelang magrib. Pihak keluarga berharap agar kasus yang menimpa duda Dewi Perssik ini segera usai.

"Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran untuk permasalahan yang menimpa adik saya Saipul Jamil. Semoga berjalan dengan baik," sambung Soleh.

Saipul Jamil (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Ini inisiatif keluarga, karena kami memang berpikir bahwa setiap usaha harus diiringi doa. Tanpa izin Allah mustahil akan terkabul. Kami mau upaya berjalan dengan baik supaya Ipul bisa sapa penggemarnya, kembali seperti semula," tutur Soleh. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.